Jadi Additional Show, NCT 127 Sukses Gelar Konser Neo City: The Link di Atlanta

Senin, 16 Januari 2023 | 16:15 WIB
NCT 127 sukses gelar konser Neo City: The LInk Atlanta meski jadi additional show di Amerika Serikat/Twitter NCT 127 sukses gelar konser Neo City: The LInk Atlanta meski jadi additional show di Amerika Serikat/Twitter

RIAU24.COM NCT 127 (NCT 127) berhasil menyelesaikan pertunjukan di tiga kota tambahan di Amerika Utara, termasuk Chicago dan Houston, AS, diikuti oleh Atlanta.

'NEO CITY – THE LINK' yang digelar di State Farm Arena di Atlanta, AS pada tanggal 13 Januari 2023 lalu merupakan tur dunia pertama NCT 127 dalam 3 tahun 9 bulan sejak tur dunia pertama mereka pada April 2019.

Baca Juga: Aktor Song Joong-ki Umumkan Menikah dengan Katy Louise Saunders, Dikabarkan Sedang Hamil

Sebagai konser solo, semua 10.000 kursi terjual habis dan mendapat respon eksplosif dari penggemar lokal.

Konser mewah NCT 127 dibuka dengan 'Hero' pada hari ini penampilannya, diikuti dengan lagu ternama lainnya seperti seperti 'Sprint', 'Faster', 'Sticker', 'Favorite', 'Cherry Bomb', 'Paradise', 'Breakfast'  Selama kurang lebih 3 jam. Total lagu pada panggung mewah itu berisi 32 lagu tanpa henti dan disambut dengan antusias penonton.


(sumber: twitter.com/NCTsmtown_127)

Selain itu, NCT 127 berusaha untuk berkomunikasi dan berkomunikasi dengan kemampuan bahasa Inggris yang fasih serta musik dan penampilan yang bagus untuk lebih dekat dengan penggemar lokal yang mereka temui setelah sekian lama.

Mereka menikmati penampilan bersama NCT 127 dan melambai hingga bersorak dengan antusias untuk setiap gerakan anggota.

NCT 127 menyelesaikan konser Amerika Utara mereka dan berkata, "Saya merasa hangat dengan pemikiran bahwa ini adalah penampilan yang saya buat saat berinteraksi dengan kalian semua. Tak hanya kami yang mengisi panggung, tapi energi dari fans pun ditambahkan untuk mengisi panggung. Semoga penampilan hari ini berkesan. Saya pasti akan datang lagi, jadi lain kali saya berharap dapat melihat Anda di tempat yang lebih besar untuk waktu yang lebih lama.”

Baca Juga: Grup K-Pop TXT Hadirkan Pesona Bali di MV Terbaru 'Sugar Rush Ride', Ini 4 Lokasi Shootingnya 

Di sisi lain, NCT 127 akan melanjutkan tur dunia kedua mereka di Amerika Selatan di Vibra Sao Paulo, Sao Paulo, Brazil pada 18-20 Januari (waktu setempat), dan pada 30 Januari, repackage reguler ke-4 'Ay-Yo' Comeback dengan (Ayo).

 

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...