Jadwal PSG vs Al Nassr Al Hilal XI Minggu Ini: Reuni Ronaldo dan Messi? 

Selasa, 17 Januari 2023 | 08:30 WIB
Potret Cristiano Ronaldo yang Resmi Gabung Al Nassr (Kiri), Lionel Messi dengan Kaos PSG (Kanan). (Twitter/Foto) Potret Cristiano Ronaldo yang Resmi Gabung Al Nassr (Kiri), Lionel Messi dengan Kaos PSG (Kanan). (Twitter/Foto)

RIAU24.COM Jadwal pertandingan PSG vs Al Nassr / Al Hilal XI minggu ini. Juara Prancis itu bakal terbang ke Arab Saudi untuk menjalani laga persahabatan kontra Riyadh XI, gabungan pemain-pemain terbaik dari Al Nassr dan Al Hilal.

Laga PSG vs Riyadh XI ini diharapkan bakal jadi panggung pertemuan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. 

Baca Juga: Mengenal Rafa Silva, Pemain Benfica dengan Nilai Pasar Mencapai 24 Juta Euro
 

Sejak bergabung dengan Al Nassr, Ronaldo memang belum menjalani pertandingan resmi.

Alhasil, debut Ronaldo di Liga Arab Saudi mungkin bakal dimulai dengan laga uji coba lawan PSG, yaitu dengan menjadi bagian tim terbaik Al Nassr - Al Hilal XI.

Sebelumnya, publik sempat berharap Portugal bersua Argentina di final Piala Dunia 2022 dapat menjadi arena dansa yang paling tepat bagi kedua mega bintang tersebut. Sayangnya, Portugal tersingkir lebih awal.

Bagi PSG, laga persahabatan itu sangat tepat karena Les Parisiens punya jeda waktu dua minggu. Lionel Messi dkk baru akan bertanding lagi pada akhir Januari 2023.

Beda halnya dengan Al Nassr. Setelah menjalani laga itu, Al Nassr akan menghadap pertandingan lanjutan di Liga Arab Saudi melawan Al Ittifaq pada Senin (23/1/2023) WIB.

Bos Al Nassr, Rudi Garcia, menilai bahwa pertandingan ini buruk bagi timnya karena ancaman kelelahan. Mereka akan bermain dua kali dalam tempo tiga hingga empat hari.

“Sebagai pelatih Al Nassr, saya tidak bisa senang dengan pertandingan ini. Untuk melihat perkembangan, untuk melihat PSG, dan melihat pemain PSG adalah hal yang bagus,” ucap dia kepada L’Equipe dilansir Bola.net. 

Baca Juga: Alejandro Garnacho Sepakati Kontrak di MU hingga 2028  

Jadwal PSG vs Al Nassr minggu ini

Pertandingan: Al Nassr-Al Hilal XI vs PSG
Venue: King Fahd International Stadium
Waktu: Jumat, 20 Januari 2023
Kick-off: 00.00 WIB
Live streaming: beIN Sports 1 / Vidio

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...