STAYC Bersiap Ramaikan Comeback Pada Februari 2023

Rabu, 18 Januari 2023 | 14:54 WIB
STAYC resmi ramaikan comeback pada Februari 2023/Allkpop STAYC resmi ramaikan comeback pada Februari 2023/Allkpop

RIAU24.COM - Menurut High Up Entertainment pada 18 Januari 2023, STAYC saat ini sedang bersiap untuk comeback di bulan Februari.

Ini akan menandai comeback pertama grup tersebut dalam waktu kurang lebih 7 bulan, setelah perilisan album single ke-3 mereka ‘We Need Love’ pada bulan Juli tahun lalu.

Baca Juga: Baekhyun EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer Hari Ini

Pada bulan November 2022, STAYC melanjutkan kegiatan mereka dengan merilis single debut Jepang 'POPPY' sebelum menggelar fanmeeting di Filipina, Taiwan, dan berbagai negara lainnya.

Para gadis yang sedang sibuk dengan tahap akhir dari persiapan comeback mereka, tidak sabar untuk segera menyapa penggemar mereka dengan musik baru.

STAYC merupakan girl group rookie yang berada di bawah naungan agensi High Up Entertainment. Keenam perempuan dengan konsep energik ini debut pada tanggal 12 November 2020, dengan merilis album single debut mereka, Star to a Young Culture.

Baca Juga: Ilmuwan China Mengkloning 'Sapi Super' yang Mampu Produksi Susu dalam Jumlah Besar

Kepopuleran mereka semakin terlihat ketika lagu ‘ASAP’ digunakan banyak konten pada platform TikTok. Dan lagu itu berhasil trend baru pada gerakan yang sangat unik.

Grup ini terdiri dari enam anggota yakni Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J.

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...