Jelang Debutkan Girlband Baru, YG Entertainment Rilis Video Dance ‘BABYMONSTER’

Kamis, 19 Januari 2023 | 14:24 WIB
YG Entertainment rilis video dance terbaru BABYMONSTER tuai decak kagum penggemar/Allkpop YG Entertainment rilis video dance terbaru BABYMONSTER tuai decak kagum penggemar/Allkpop

RIAU24.COM YG Entertainment salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan yang berhasil mengeluarkan talenta-talenta idola baru sebagai penyanyi grup maupun solo.

Kehadiran BigBang, Blackpink, Treasure dan bintang ternama lainnya membuat YG Entertainment masuk ke dalam tiga perusahaan musik yang memiliki pengaruh besar di Korea Selatan.

Baru-baru ini, YG Ent kembali akan melahirkan idola baru bernama BABYMONSTER. Menjelang debut, YG Entertainment meluncurkan video penampilan lain yang menggoda girl group BABYMONSTER.

Label musik mulai merilis teaser dari girl grup baru yang dinantikan setelahnya mengumumkan debut mereka awal bulan ini.

Sejauh ini, YG Entertainment merilis video penampilan langsung para anggota Haram dan Ahyeon.

Pada 19 Januari tengah malam waktu Korea Selatan, label tersebut merilis video dance performance dari grup BABYMONSTER. Banyaknya antusias netizen Korea Selatan dan pecinta Kpop memuji kelincahan gerakan ketujuh anggota.

BABYMONSTER dikabarkan memiliki tujuh anggota yang terdiri dari Prita, Ahyeon, Chikita, Dain, Haram, Asa, dan Rora. Agensi baru saja mengeluarkan detail yang menampilkan wajah mereka secara jelas.

BABYMONSTER diketahui memiliki anggota campuran yang tersebar di negara Asia seperti Thailand dan Jepang.

 

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...