PSG vs Al Nasr-Al Hilal XI, Ronaldo Sebut Messi 'Sahabat Lama' 

Jumat, 20 Januari 2023 | 09:33 WIB
Potret Rolando dan Messi usai Laga PSG vs Al Nasr-Al Hilal XI. (Twitter/Foto) Potret Rolando dan Messi usai Laga PSG vs Al Nasr-Al Hilal XI. (Twitter/Foto)

RIAU24.COM - Pertandingan Al Nassr -Al Hilal XI vs PSG berjalan sesuai harapan. Hujan sembilan gol tercipta dalam pertandingan persahabatan tersebut, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi juga beraksi cetak gol.

Jumat (20/1/2023), Al Nassr-Al Hilal XI membentuk tim bersama yang disebut Riyadh All Star XI. Tim ini meladeni PSG di King Fahd International Stadium dalam pertandingan persahabatan.

Baca Juga: Kalah dari Sassuolo, AC Milan Tembus Rekor Terburuk di Serie A dalam 26 Tahun
 

Laga berlangsung seru. Riyadh XI sempat menahan imbang PSG dengan skor 2-2 di 45 menit pertama, tapi pada akhirnya harus menyerah dengan skor 4-5.

Ronaldo memborong dua gol pada laga ini (34' p, 45+3). Dua gol tim All Star lainnya dicetak oleh Jang Hyun-soo (57') dan Anderson Tallisca di menit ke-90+4.

Lima gol PSG sendiri masing-masing dicetak sama rata oleh Lionel Messi (3'), Marquinhos (43'), Sergio Ramos (54'), Kylian Mbappe (54' p), dan Hugo Ekitike (78').

Ronaldo dan Messi tidak bermain sampai akhir. Keduanya ditarik keluar secara bersamaan saat laga sudah satu jam berjalan.

Baca Juga: Menang Tipis, Pelatih Inter Milan Girang Berhasil Kalahkan Tim Inti di Liga Italia 2022-2023  

Teman lama

Pertandingan ini jelas jadi panggung megah untuk pertemuan Messi dan Ronaldo. Dua superstar top dunia ini sudah lama tidak bertanding di lapangan.

Tentu keduanya memberikan hiburan yang pantas didapatkan penonton. Messi mencetak gol cepat di menit ke-3. Ronaldo lantas mencetak dua gol di menit ke-34 dan 45+6.

Usai laga, Ronaldo menyampaikan pesan menarik di media sosial. Dia senang bisa kembali bermain di lapangan, mencetak gol, dan bertemu dengan teman-teman lama.

(***) 

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...