Paul Merson Minta Jurgen Klopp Tak Mainkan Cody Gakpo saat Lawan Chelsea, Kenapa? 

Sabtu, 21 Januari 2023 | 16:45 WIB
Potret Pesepakbola dari Klub Liverpool, Cody Gakpo. (gola.com/Foto) Potret Pesepakbola dari Klub Liverpool, Cody Gakpo. (gola.com/Foto)

RIAU24.COM - Liverpool akan segera menghadapi Chelsea. Legenda Arsenal, Paul Merson menyarankan Jurgen Klopp untuk tidak memainkan Cody Gakpo dalam pertandingan tersebut.

Liverpool akan menerima kunjungan Chelsea dalam laga pekan ke-21 Premier League 2022-2023. Laga tersebut akan dihelat di Anfield pada Sabtu (21/1/2023) mulai pukul 19.30 WIB. 

Baca Juga: Menang Tipis, Pelatih Inter Milan Girang Berhasil Kalahkan Tim Inti di Liga Italia 2022-2023
 

Dalam laga ini, Liverpool dan Chelsea sama-sama mengincar tiga poin. Pasalnya, kedua tim ingin memperbaiki posisinya di klasemen sementara Premier League.

Liverpool saat ini terpuruk di posisi kesembilan dengan koleksi 28 poin. Sementara Chelsea berada satu strip di bawahnya dengan poin yang sama.

Tak Mainkan Gakpo

Merson menilai Gakpo masih kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya sejak bergabung Liverpool. Karena itu, dia menyarankan Klopp untuk tidak memainkan pemain asal Belanda tersebut.

"Cody Gakpo telah mengalami sedikit kesulitan sejauh ini, saya tidak ingat pemain Belanda datang dan membuat kejutan di Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir," kata Merson kepada Sportskeeda.

"Dia akan membutuhkan waktu, dan dia mungkin perlu keluar dari tim untuk satu atau dua pertandingan."

Prediksi Laga

Merson juga memberikan prediksi tentang duel Liverpool vs Chelsea. Melihat performa kedua tim, Merson meyakini pertandingan ini akan berakhir imbang.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Chelsea mendapat cedera dan tidak memainkan sepakbola yang bagus, tetapi jika mereka bisa melewati 20 menit pertama, mereka punya peluang," lanjutnya.

Baca Juga: Menang Lawan Reading, Dua Gol Casemiro Penentu Kemenangan Manchester United di Piala FA   

"Liverpool harus bertahan dan memenangkan pertandingan sampai pemain seperti [Diogo] Jota dan [Luis] Diaz kembali. Mereka perlu mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka dan bangkit.

"Tidak banyak perbedaan antara kedua tim ini, dan saya pikir pertandingan ini akan berakhir imbang."

(***)
 

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...