Taeyong NCT Rilis Video Live Lagu Solo 'Fine'

Minggu, 22 Januari 2023 | 17:26 WIB
Taeyong NCT bagikan hadiah kepada penggemar, video klip lagu solo 'Fine'/Allkpop Taeyong NCT bagikan hadiah kepada penggemar, video klip lagu solo 'Fine'/Allkpop

RIAU24.COM - Salah satu anggota NCT Taeyong, menyapa penggemarnya dengan merilis lagu solo yang ia ciptakan sendiri berjudul ‘Fine’ pada Sabtu, 21 Januari 2023 kemarin.

Lagu ini merupakan salah satu dari hasil karya yang Taeyong ciptakan selama ia menjadi trainee SM Entertainment.

Baca Juga: Aktor Song Joong-ki Umumkan Menikah dengan Katy Louise Saunders, Dikabarkan Sedang Hamil

Sebelumnya, Taeyong diketahui telah membuka kanal Youtube dan Soundcloud pribadinya untuk membagikan beberapa musik dan kegiatan yang ia buat.

Taeyong telah merilis klip live untuk ‘Fine’ dengan durasi dua menit dua puluh enam detik yang mengusung konsep tenang dan menyentuh hati.

Dalam video, Taeyong memberikan penggemar versi live dari lagu solo telah diunggah sebelumnya pada SoundCloud November lalu.

Lagu ballad tersebut ditulis dan disusun oleh Taeyong bersama Saimon berjudul ‘Fine’ dengan meyakinkan pendengar bahwa pada akhirnya semuanya akan baik-baik saja.

Dalam lagu ini Taeyong bercerita tentang pasangan yang baru saja putus, namun salah satu pihak mengalami kehancuran, sedangkan pihak lainnya baik-baik saja.

Untuk memberikan semangat kepada penggemar yang merasakan perasaan yang sama, Taeyong menambahkan beat yang kuat dalam lagu ballad ini.

Baca Juga: Grup K-Pop TXT Hadirkan Pesona Bali di MV Terbaru 'Sugar Rush Ride', Ini 4 Lokasi Shootingnya 

Kemudian, ia juga menjelaskan bahwa meski merasa sangat hancur, semua akan baik-baik saja.

Musik ringan penuh emosional yang ditampilkan Taeyong sukses membuat para penggemar tersentuh.

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...