A Pink Akan Gelar Konser Setelah 4 Tahun Vakum

Minggu, 22 Januari 2023 | 18:01 WIB
A Pink Akan Gelar Konser Setelah 4 Tahun Vakum/Allkpop A Pink Akan Gelar Konser Setelah 4 Tahun Vakum/Allkpop

RIAU24.COM Girlband yang sempat vakum sebab kehilangan beberapa anggota kini telah direncanakan untuk bertemu penggemar mereka setelah empat tahun di Jepang.

Apink merupakan girlband asal Korea Selatan yang kini beranggotakan lima orang di bawah naungan agensi IST Entertainment.

Baca Juga: Park Bo Gum Ikut Kegiatan Sukarela, Salurkan Briket Batu Bara Dalam Organisasi Sosial

Grup ini debut pada 19 April 2011 lalu dengan tujuh anggota, namun dalam perjalanannya dua anggota bernama Naeun dan Yookyung keluar dari grup karena alasan pribadi.

Baru-baru ini, girlgroup A Pink diatur untuk kembali ke Jepang untuk konser perdana dan bertemu dengan penggemar mereka. Ini menandai pertama kalinya setelah empat tahun seluruh grup akan tampil di Jepang.

Menurut jadwal rilis di Twitter resmi A Pink Japan, girl grup ini akan tampil di 2 lokasi berbeda pada bulan Maret 2023 di Jepang.

Pada hari Jumat tanggal 17 Maret di Tokyo (Zepp Haneda) dan pada hari Minggu tanggal 19 Maret di Osaka (Zepp Namba).

Baca Juga: Baekhyun EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer Hari Ini

Masih mendapatkan antusias dari penggemarnya, grup dengan anggota aktif Park Cho-rong, Yoon Bo-mi, Jung Eun-ji, Kim Namjoo dan Oh Hayoung ini akan bernostalgia bersama dengan lagu-lagu legendaris yang mereka miliki.

Meski belum memberikan detail tentang pelaksanaan konser, namun pengumuman tersebut mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar mereka. 

 

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...