Olivia Hye LOONA Resmi Hengkang dari 'GIRL'S RE:VERSE' Karena Masalah Kesehatan

Senin, 23 Januari 2023 | 21:02 WIB
Olive Hye resmi mengundurkan diri dari 'GIRL'S RE:VERSE' disebut karena kesehatan/Allkpop Olive Hye resmi mengundurkan diri dari 'GIRL'S RE:VERSE' disebut karena kesehatan/Allkpop

RIAU24.COM - Olivia Hye LOONA diketahui mengundurkan diri dari acara survival 'GIRL'S RE:VERSE' karena masalah kesehatan.

Pada tanggal 21 Januari 2023 kemarin, tim Kakao Entertainment 'GIRL'S RE:VERSE' mengumumkan Olivia Hye mengundurkan diri dari acara tersebut karena masalah kesehatan.

Baca Juga: LE SSERAFIM Puncaki Tangga Lagu Oricon dengan Single Debut Jepang 'FEARLESS'

'GIRL'S RE:VERSE' adalah acara bertahan hidup grup wanita di metaverse dengan 30 kontestan yang menyembunyikan identitas asli mereka di acara tersebut.

Dalam acara tersbeut Olivia Hye menggunakan julukan ‘chonky chat’ dengan karakter lucu layaknya seorang yang hidup di dunia metaverse dengan animasi 2D.

Kepergian Olivia Hye yang tiba-tiba dari acara tersebut membuat para penggemar khawatir karena ia memiliki peluang besar untuk menjadi 5 besar anggota terakhir.

Sementara itu, Olivia Hye baru-baru ini dinyatakan gagal dalam gugatannya terhadap Blockberry Creative untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya. Haseul LOONA, Yeojin, Yves, Olivia Hye, dan Gowon tetap sebagai label mate kalah dalam persidangan tersebut.

Banyak yang menduga, kepergian Olivia Hye dari acara tersebut terkait dengan kalahnya ia dalam meminta penangguhan kontrak bersama dengan agensi Blockberry Creative.

Kini, girlband LOONA yang dikabarkan akan melakukan comeback pada awal tahun itu terpaksa ditunda karena masalah internal perusahaan dengan beberapa anggota yang belum terselesaikan.

Baca Juga: Park Bo Gum Ikut Kegiatan Sukarela, Salurkan Briket Batu Bara Dalam Organisasi Sosial

Sebelumnya, Blockberry Creative mencuri perhatian sebab mengeluarkan anggota Chu secara mendadak.

Blockberry Creative juga diketahui mendapatkan boikot dari para penggemar karena disebut tidak adil dalam pembagian gaji para anggota LOONA.

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...