B.I Umumkan Tanggal dan Kota untuk Tur Asia 'L.O.L THE HIDDEN STAGE'

Senin, 23 Januari 2023 | 22:19 WIB
B.I eks iKON akan adakan solo konser untuk pertama kali ke Asia Tenggara/Soompi B.I eks iKON akan adakan solo konser untuk pertama kali ke Asia Tenggara/Soompi

RIAU24.COM - Mantan anggota iKON, B.I menjalani karirnya sebagai seorang soloist setelah hengkang dari iKON karena masalah pribadi. Kini B.I akan melakukan tur ke Asia Tenggara pada awal tahun 2023.

Pada 23 Januari 2023, B.I mengumumkan tanggal dan kota untuk tur Asia 2023 “L.O.L THE HIDDEN STAGE” melalui akun Twitter resminya.

Baca Juga: Sosok Alqam dan Aksi Balasannya yang Mematikan Terhadap Pemukim Israel di Tepi Barat

Tur solo akan dimulai pada 4 Maret di Bangkok sebelum melanjutkan perjalanannya ke Manila, Jakarta, dan Singapura sepanjang bulan Maret 2023.

Menurut informasi yang dibagikan, rincian lebih lanjut tentang konser solo dan tiket akan diumumkan dalam waktu dekat. Berikut tanggal konser solo B.I bertajuk “L.O.L THE HIDDEN STAGE”


(sumber: twitter)

Bangkok, Thailand: 4 Maret 2023

Manila, Filipina: 5 Maret 2023

Jakarta, Indonesia: 10 Maret 2023

Singapore: 19 Maret 2023

Meski sempat mendapatkan isu yang tak sedap terkait penyalahgunaan obatan terlarang narkoba, namun para penggemar B.I tetap antusias dengan karya yang dihasilkan oleh idola mereka.

Diberitakan, pada 2019 lalu Dispatch merilis laporan eksklusif yang mengklaim bahwa B.I diduga pernah membeli dan menggunakan obat-obatan terlarang sekitar tiga tahun yang lalu, sekitar tahun 2016.

Namun, menurut kepolisian mereka mengalami kesulitan untuk mengumpulkan bukti yang mengatakan bahwa B.I iKON memiliki keterkaitan dengan narkoba.

Baca Juga: Rishi Sunak Pecat Ketua Partai Konservatif Atas Kasus Pajak

Sehingga penyelidikan polisi tidak bisa dilakukan lebih lanjut.

Sementara itu, YG Entertainment juga mengeluarkan bantahan dan menegaskan bahwa B.I tidak memiliki kaitan dengan kasus narkoba pada 2016.

 

PenulisR24/hilda


Loading...

Terpopuler

Loading...