Jeff Locker Sebut Bakal Ada Sekual Baru Reboot Friday the 13th 

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:56 WIB
Potret Film Reboot Friday the 13th. (The Digital Fix/Foto) Potret Film Reboot Friday the 13th. (The Digital Fix/Foto)

RIAU24.COM - Friday the 13th Reboot dipastikan akan berhasil. Sutradara asli Sean S Cunningham sedang mengembangkan film baru dalam franchise horor tersebut bersama dengan penulis Jeff Locker dan sutradara Jeremy Weiss.

Waralaba telah dihentikan dalam beberapa tahun terakhir karena pertarungan hukum antara Cunningham dan penulis skenario Victor Miller. 

Baca Juga: Baekhyun EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer Hari Ini
 

Akan tetapi, penggemar telah diberi secercah harapan oleh Locker bahwa Jason Voorhees dapat kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya sejak 2009.

Dalam sebuah wawancara dengan Bloody Disgusting, Jeff Locker mengatakan Sean mempekerjakan dirinya untuk menulis ulang The Night Driver. 

Setelah bekerja sama dengan sutradara Jeremy Weiss, mereka secara alami berbicara tentang Friday the 13th dan House.

"Jeremy dan saya mengajukan reboot impian kami Friday the 13th dengan restu Sean untuk terus mengembangkannya bersamanya," ujar Locker, seperti dilansir laman AceShowbiz, Selasa (24/1/2023).

Locker mengatakan, Miller kini sedang mengembangkan prekuel serial televisi Crystal Lake dan itu telah menyalakan kembali minatnya pada franchise tersebut. 

Dia mengungkapkan harapan bahwa perbedaan yang dimiliki penulis dengan Cunningham dapat dikesampingkan sehingga film tersebut dapat membuahkan hasil.

Baca Juga: Ilmuwan China Mengkloning 'Sapi Super' yang Mampu Produksi Susu dalam Jumlah Besar  

"Jelas, prekuel serial TV telah menghidupkan kembali minat tentang film baru, jadi kami berharap kegembiraan di sekitarnya akan menginspirasi kedua belah pihak untuk bersatu dan menghadirkan Jason kembali di layar lebar untuk pertama kalinya dalam 14 tahun," ungkapnya.

Locker menyebut mereka juga memiliki Rencana B untuk sekuel dari yang asli. Mereka meyakini penggemar akan sangat menyukainya, di samping harus menghindari keterikatan hukum.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...