Taeyong NCT 127 Pastikan Haechan Tetap Ikut di Konser The Link Amerika Serikat dan Latin

Selasa, 24 Januari 2023 | 16:44 WIB
Reaksi Taeyong NCT 127 tidak mau tinggalkan Haechan dalam tur dunia Amerika Serikat dan Amerika Latin/Koreaboo Reaksi Taeyong NCT 127 tidak mau tinggalkan Haechan dalam tur dunia Amerika Serikat dan Amerika Latin/Koreaboo

RIAU24.COM - Di awal Januari lalu, agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa Haechan NCT 127">NCT 127 harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisi jantungnya yang berdetak sangat cepat.

Haechan didiagnosa mengalami palpitasi jantung yang mengakibatkan perusahaan menghentikan aktivitasnya hingga pemberitahuan selanjutnya.

Baca Juga: Sosok Alqam dan Aksi Balasannya yang Mematikan Terhadap Pemukim Israel di Tepi Barat

Hal itu dilakukan untuk membantu memulihkan kesehatan sang idola dan memberikan waktu istirahat dalam aktivitas yang tiada henti selama 2022 lalu.

Sementara itu, anggota lain tetap melanjutkan tur konser mereka ke negara bagian Amerika Serikat dan Amerika Latin sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Kesuksesan konser di beberapa kota Amerika Serikat dan Amerika Latin itu menuai banyak dukungan dari para penggemar. Rupanya, para anggota pun tak melewatkan membawa Haechan untuk ikut merasakan vibes konser mereka.


(sumber: twitter)

Leader NCT 127, Taeyong memastikan Haechan tidak ketinggalan di kota terakhir mereka di Santiago, Chili. Saat melakukan encore grup, Taeyong terlihat memegang standee atau potongan karton dari Haechan. Sang leader bahkan menyerahkan mikrofon ke standee 2D Haechan di atas panggung.

Ketika grup berterima kasih kepada NCTzens dan mengucapkan selamat tinggal, Taeyong mengambil standee Haechan dan melipatnya menjadi busur seperti dia melakukan hal yang sama. Seakan Haechan melakukannya sendiri.

Meskipun membuat beberapa penggemar tertawa, itu juga mengingatkan mereka betapa Haechan sangat dicintai dan pada akhirnya akan kembali.

Baca Juga: Rishi Sunak Pecat Ketua Partai Konservatif Atas Kasus Pajak

Sebelumnya, Taeyong dalam siaran langsung media sosialnya juga mengatakan bahwa ketidakikutsertaan Haechan sangat terasa.

Haechan yang mengambil alih banyak nada tinggi dalam lagu NCT 127 harus diisi dengan beberapa member dan menjadi perubahan sangat signifikan.

Ada lagu yang menggunakan rekaman suara Haechan membuat Taeyong merasa kekosongan tersebut kembali terisi.

 

PenulisR24/hilda


Loading...

Terpopuler

Loading...