Lucas NCT Aktif di Instagram Saat Ulang Tahun, Sinyal Comeback?

Rabu, 25 Januari 2023 | 17:02 WIB
Lucas NCT aktif di Instagram membuat penggemar menduga akan kembali ke publik/Koreaboo Lucas NCT aktif di Instagram membuat penggemar menduga akan kembali ke publik/Koreaboo

RIAU24.COM - Setelah lebih dari setahun hiatus dan tidak memperlihatkan diri ke public, Lucas NCT secara mendadak memberikan kode kepada penggemar saat perayaan ulang tahunnya dalam sebuah unggahan.

Lucas diketahui kembali ke media sosial dengan sebuah unggahan di Instagram baru yang mengejutkan penggemar.

Baca Juga: Kremlin Dukung Sayembara Berhadiah Uang Tunai 1 Rp Miliar Yang Bisa Merampas Tank NATO

Diketahui, Lucas sedang dalam masa hiatus yang tidak ditentukan atas tuduhan gaslighting (merujuk kepada salah satu bentuk penyiksaan secara psikologi (psikologis) yang terjadi dalam hubungan) dibuat terhadapnya pada Agustus 2021 lalu.

Oleh karena itu, dia menghentikan semua aktivitas termasuk peluncuran lagunya "Jalapeño" yang sudah dipersiapkan secara matang bersama anggota WayV, Hendery.

Lucas juga terus menerima kritik sejak saat itu. Namun dukungan yang meningkat dari para penggemar serta banyak dari mereka ingin melihat salah satu anggota yang masih resmi tergabung dalam NCT tersebut .

Pada saat ulang tahunnya 25 januari 2023, Lucas NCT kembali membuat penggemar senang karena dia sendiri yang memberikan kabar terbaru.

Adanya kehadiran Lucas tersebut membuat penggemar merayakan ulang tahun dengan mengunggah banyak pesan dukungan yang menyentuh.

Baca Juga: BlockBerryCreative Keluarkan Petisi untuk Penangguhan Aktivitas Chuu di Televisi

Yang mengejutkan semua orang, Lucas tampaknya merespons dengan memperbarui media sosialnya dengan memposting tangkapan layar dari lagu yang dia dengarkan serta gambar bulan yang diambilnya. Dia menulis postingan dengan emoji tangan doa.

Baik Lucas maupun SM Entertainment belum mengumumkan rencana untuk kembali, tetapi penggemar pasti tidak sabar untuk melihat hari dia melakukannya.

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...