Batalkan Pertunangan, Avril Lavigne dan Tyga Malah Ciuman Depan Publik 

Rabu, 08 Maret 2023 | 08:23 WIB
Potret Avril Lavigna (kiri) dan Rapper Tyga (Kanan) yang Dikabarkan Tengah Berkencan dan Dengan Berani Ciuman Didepan Publik. (HITC/Foto) Potret Avril Lavigna (kiri) dan Rapper Tyga (Kanan) yang Dikabarkan Tengah Berkencan dan Dengan Berani Ciuman Didepan Publik. (HITC/Foto)

RIAU24.COM - Avril Lavigne dan Tyga mulai memamerkan hubungan asrama mereka saat berkunjung ke Paris. Musisi asal Australia itu tag segan berciuman dengan Tyga usai keduanya memutuskan menjalin hubungan usai putus dari mantan masing-masing. 

Senin, penyanyi 38 tahun dan rapper 33 tahun itu dipotret tengah berciuman di luar pesta Muglur X Hunter Schafer di Paris Fashion Week. 

Baca Juga: Resmi, Donald Trump Jadi Presiden Pertama AS yang Digugat sebagai Kriminal 
 

"Tyga dan Avril semakin mengenal satu sama lain. Ini sangat baru. (Hubungan mereka) Sangat kasual,” kata seorang sumber kepada PEOPLE.

Pasangan itu sebelumnya terlihat tiba bersama di pesta Leonardo DiCaprio di restoran Kùkù di Paris Rabu lalu. Pada Rabu malam, musisi punk rock dan rapper itu terlihat tiba bersama di pesta yang digelar aktor Leonardo DiCaprio.

Potret mereka itu muncul setelah TMZ menerbitkan foto penyanyi Girlfriend yang memeluk Tyga setelah keduanya menghabiskan wakti di restoran Nobu. 

Baca Juga: Pemerintah Italia Menyusun RUU yang Melarang Penggunaan Bahasa Inggris  

Keesokan harinya, seorang sumber mengonfirmasi kepada People, pertunangan Avril Lavigne dengan kekasihnya, Mod Sun pun telah berakhir. 

Tyga dan Avril Lavigne pertama kali terlihat makan bersama di Nobu bulan lalu, tetapi seorang sumber mengatakan kepada People bahwa tak ada hubungan spesial. 

Sumber itu menepis mereka berdua jadi orang ketiga dari masing-masing hubungan asmara yang dijalin sebelumnya.

Bulan lalu, orang dalam managemen mengatakan kepada People bahwa Avril Lavigne dan tunangannya Mod Sun telah membatalkan pertunangan mereka setelah berjalan kurang dari setahun. 

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...