riau24

Polisi Pukul Mundur dan Kerahkan Mobil Water Cannon Halau Massa di Bawaslu

Rabu, 22 Mei 2019 | 02:51 WIB
Polisi halau dan bubarkan massa yang ricuh di dekat Bawaslu (foto/detik) Polisi halau dan bubarkan massa yang ricuh di dekat Bawaslu (foto/detik)

RIAU24.COM - Rabu 22 Mei 2019, Kepolisian memukul mundur dan terus berupaya membubarkan massa di sekitar gedung Bawaslu. Selain itu, terlihat satu mobil water cannon juga ikut dikerahkan. 



BACA JUGA : Ditanya Jadi Suporter 01 atau 02 oleh Warganet, ini Jawaban Refly Harun

Dilansir dari Detik, Mobil water cannon tersebut menyemprotkan air ke arah massa. Kemudian Polisi terus mengejar massa hingga ke daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pantauan Detik, polisi berhasil memukul mundur massa dengan menyisir Jalan Wahid Hasyim, Jakpus. Namun, di sekitar Pasar Tanah Abang, masih ada sejumlah orang yang masih menolak membubarkan diri.



BACA JUGA : Ustaz Tengku Zulkarnain Bilang Butuh Penguasa Tangguh, Netizen: Kenyataan Menyakitkan!

Bahkan dikabarkan sejumlah orang melawana aparat dengan melemparkan barang-barang yang ada. Pihak Kepolisian mencoba persuasif dengan memakai pengeras suara terus mengimbau massa untuk kembali ke rumah masing-masing.

Hanya saja warga terus melawan dengan melemparkan barang-barang. Polisi akhirnya kembali melepaskan tembakan gas air mata ke arah massa.

Polisi terus berupaya memaksa mundur massa karena peringatan yang tak juga digubris. Polisi sudah mengeluarkan peringatan sebanyak tiga kali.

Selain itu polisi sudah mengamankan sejumlah orang yang diduga sebagai provokator. (Sumber: Detik)

PenulisR24/riki


Loading...

loading...