riau24

Politisi Muda dan Mahasiswa Ini Minta DPRD Pelalawan Panggil Perusahaan Penyebar Bau Busuk di Pangkalan Kerinci

Jumat, 07 Februari 2020 | 16:08 WIB
Politisi muda Kabupaten Pelalawan, Masparyanto (foto/Ardi) Politisi muda Kabupaten Pelalawan, Masparyanto (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Keluhan warga Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, terhadap bau busuk yang saban hari tercium, kembali mencuat. Kali ini berasal dari tokoh muda dan politisi muda Kabupaten Pelalawan. "Iya, setiap hari tercium. Terutama ketika hari hujan. Busuk menyengat," kata Masparyanto, kepada Riau24.com, Jumat (7/2/2020).

Baca Juga: RAPP dan APR Bantu 10.905 Paket Sembako Untuk Masyarakat Lima Kabupaten di Riau



Selain bau busuk tersebut sangat mengganggu, ketua Perindo Kabupaten Pelalawan ini, juga kuatir, bau busuk yang berasal dari perusahaan tersebut, akan berdampak terhadap kesehatan.

"Pekan depan, kita duduk bersama pemuda, masyarakat dan mahasiswa, untuk membahas masalah ini. Minimal, kita minta hearing dengan DPRD Pelalawan nantinya," tegas Atan, sapaan akrap Masparyanto.

Baca Juga: Kapolres Pelalawan Tinjau Pos Pam Check Point

Hal senada juga disampaikan mantan Keta Hipmawan Pekanbaru Syariat. Menurut Syariat, dirinya bersama mahasiswa Pelalawan lainnya, siap untuk turun kejalan, agar Pemkab dan DPRD untuk meminta perusahaan menghentikan menyebarnya bau busuk tersebut.

"Kita minta DPRD Pelalawan untuk memanggil perusahaan tersebut. Agar jelas duduk persoalannya. Bagaimana bau ini hilang. Dan apa dampak dari menghirup bau ini. Biar masyarakat tahu dan tidak resah," sebut Syariat. (R24/Ardi)

PenulisR24/ardi



Loading...
Loading...