riau24

Pekan Depan, 62 Kades Terpilih Dilantik di Gedung Dang Purnama Rengat

Kamis, 13 Februari 2020 | 15:07 WIB
Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Inhu, Riswidiantoro SE (foto/Rou) Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Inhu, Riswidiantoro SE (foto/Rou)

RIAU24.COM - INHU- Jika tidak ada aral melintang, sebanyak 62 kepala desa terpilih pada Pilkades serentak Kabupaten Inhu akan dilantik secara serentak. Pelantikan sendiri dijadwalkan pada Senin depan (17 Februari 2020) di Gedung Dang Purnama Rengat.

Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Inhu, Riswidiantoro SE saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis 14 Februari 2020 mengatakan bahwa berbagai persiapan sedang dilakukan oleh Pemkab Inhu melalui Dinas PMD Inhu.

Baca Juga: Lawan Covid-19, Rutan Kelas II B Rengat Kembali Bagikan Bantuan ke Masyarakat



Pada pelantikan nanti, akan dipusatkan di Gedung Dang Purnama Rengat dan akan dilantik secara langsung oleh Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE.

Untuk mensukseskan pelantikan kades ini sudah disebar 1.200 undangan ke masyarakat, ormas, Forkopimda ditambah 5 orang perwakilan yang ditunjuk kades terpilih dari setiap desa dan Ketua PKK Inhu.

Baca Juga: Penyaluran THR ASN di Inhu Senilai Rp23,3 Miliar Lebih Nunggu Perbup

Sebelum pelantikan, kepala desa akan dijamu sarapan pagi bersama Bupati Inhu di Pendopo depan rumah Dinas Bupati di Jalan A. Yani Rengat.

Kemudian, para kepala desa akan Pawai naik becak hias didampingi istri menuju ke Gedung Dang Purnama untuk kemudian dilantik serentak.

"Semoga acara pelantikan nanti berjalan lancar sesuai harapan bersama," tutup Mantan Camat Lirik ini. (Rou)

PenulisR24/rou



Loading...
Loading...