riau24

Bupati HM Wardan Rapat Bersama Bappenas RI dan BPPW Riau Bahas Rencana Pembangunan TA 2021

Sabtu, 15 Februari 2020 | 19:36 WIB
Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP menggelar rapat bersama pihak Bappenas RI dan Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Riau (Foto/Rgo) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP menggelar rapat bersama pihak Bappenas RI dan Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Riau (Foto/Rgo)

RIAU24.COM - INHIL- Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP menggelar rapat bersama pihak Bappenas RI dan Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Riau, Jumat 14 Februari 2020, malam, di Kediaman Dinas Bupati Inhil Jalan Kesehatan Nomor 1 Tembilahan.

Rapat turut dihadiri Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti, Staf Ahli, Asisten, serta seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Inhil. Rapat ini membahas mengenai perencanaan pembangunan Tahun Anggaran 2021.

Baca Juga: Polsek dan Tokoh Pemuda Teluk Belengkong Salurkan Bantuan dari Kapolres dan Yayasan Vioni Bersaudara



Bupati mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Erwin Dimas, Direktur Alokasi Pendanaan Pembangunan Bappenas RI beserta rombongan.

Pada kesempatan itu, BPPW mengexpose kegiatan yang telah dilaksanakan BPPW pada tahun 2019 di Provinsi Riau ini. BPPW merupakan perpanjangan tangan dari Kementerian PUPR, dengan fokus kegiatan Dirjen Cipta Karya.

Baca Juga: Tim Gugus Tugas Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak Disejumlah Lokasi di Tembilahan

Sesuai harapan Bupati, rapat berlangsung interaktif. Beberapa Kepala OPD menyampaikan rencana pembangunan pada instansi yang dipimpinnya masing-masing, mulai dari Direktur RSUD, Dinas Perkebunan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, hingga Kepala Dinas Perikanan, juga Kepala OPD lainnya.

Bupati berharap agar sinergi dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat dipertahankan serta ditingkatkan. Dirinya juga berharap, setelah paparan dari berbagai OPD tersebut, Pemerintah Pusat dapat memberi bantuan dana demi kelancaran pembangunan di Inhil.

"Sinergi dan kerjasama yang sudah ada terjalin dengan baik ini semoga dapat di pertahankan dan ditingkatkan. Dan semoga pemerintah pusat dapat memberikan bantuan Dan demi kelancaran," tandas Bupati. (R24/Rgo)

PenulisR24/rgo



Loading...
Loading...