Kapolres Rohul Bagi-bagi Beras Untuk Masyarakat Sungai Bungo

Rabu, 05 Agustus 2020 | 21:34 WIB
Kapolres Rohul Bagi-bagi Beras Untuk Masyarakat Sungai Bungo (foto/int) Kapolres Rohul Bagi-bagi Beras Untuk Masyarakat Sungai Bungo (foto/int)

RIAU24.COM -  ROKAN HULU- Sebagai bentuk Kepedulian terhadap masyarakat, Polres Rokan Hulu (Rohul) bagi-bagi beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Dusun Sei Bungo, Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah, Selasa (4/8/20).

Baca Juga: Tiga Paslon Kepala Daerah Dinyatakan Memenuhi Syarat Sah Maju Pilkada Rohul 2020



Adapun bantuan beras yang diserahkan langsung oleh Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting. SIK sebanyak 200 kilogram dan akan dibagikan kepada 40 kepala keluarga di Dusun Sei Bungo tersebut.

Turut hadir dalam penyaluran beras tersebut, Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS S.IP M.Si, Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus,Amk, Kabag Sumda Kompol Jurnal Purba, Paur Humas Ipda Feri Fadli,SH, Personil Polres Rokan Hulu, Kades, Kadus dan masyarakat setempat.

Kapolres Rohul AKBP Dasmin mengatakan, adapun tujuan dari penyerahan bantuan berupa beras ini meruapakan bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat. 

Baca Juga: Ucok Dibekuk Dalam Gubuk di Tambusai, Polisi Sita 5,3 Gram Sabu

Dalam artian, saling membantu ketika ada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi di tengah Pandemi Covid-19 yang tengah melanda di seluruh belahan dunia.

"Ini juga sebagai bentuk Polri hadir di tengah masyarakat. Kita berharap, dengan bantuan yang tidak seberapa inu, bisa mengurangi kesusahan masyarakat,"sebutnya.

Selain memberikan beras, pada kesempatan itu, Kapolres Dasmin juga sempat menceritakan, dalam perjalanannya ke Dusun Sei Bungo sempat mengalami kendala, dikarekan jalan yang belum memasai ditambah lagi hujan.

"Akibat hujan, kondisi jalan yang terjal dan masih berbentuk tanah merah, membuat perjalanan kita sedikit terlambat dan susah dilalui,” jelas Kapolres. (Amsur)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...