Gelar Aksi Sosial, Dishub Pekanbaru dan IKAHUBDAR Bagi-bagi Masker

Kamis, 06 Agustus 2020 | 16:21 WIB
Gelar Aksi Sosial, Dishub Pekanbaru dan IKAHUBDAR Bagi-bagi Masker Gelar Aksi Sosial, Dishub Pekanbaru dan IKAHUBDAR Bagi-bagi Masker

RIAU24.COM - PEKANBARU - Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru bekerjasama dengan IKAHUBDAR atau Ikatan Alumni Perhubungan Darat  Provinsi Riau menggelar pembagian masker  di Pelabuhan Sungai Duku, Kamis (6/8/2020).

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Sunarko mengatakan  pembagian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang menggunakan transportasi umum. Hal ini juga masih dalam rangakaian untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Pekanbaru. 

Baca Juga: 123 Warga Pekanbaru Terkonfirmasi Positif Covid-19 Hari ini

“Kami tadi membagikan sebanyak 300 masker kepadamasyarakat yang menggunakan tranportasi di Pelabuhan Sungai Duku,” ungkap Sunarko.

Lebih lanjut disampaikan Sunarko pembagian masker kerjasama Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru dan IKAHUBDAR ini akan terus dilanjutkan dilokasi yang berbeda. Namun lebih diutamakan ditempat keramaian yang biasa digunakansebagai tempat pelayanan publik.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 di Kecamatan Tampan Cenderung Turun Selama Penerapan PSBM, Ini Buktinya
“Kita sudah agendakan untuk melanjutkan program pembagian masker ini ke depannya. Apalagi saat ini Pemerintah Kota Pekanbaru juga sudah mengeluarkan himbauan wajib menggunakan masker dan akan melakukanpenindakan untuk yang tidak memakai masker sesuai Perwako nomor 130 tahun 2020,” terangnya. 

Pada saat aksi sosial pembagian masker berlangsung, turut hadir Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliarso berserta jajaran dan juga perwakilan dari IKAHUBDAR.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...