Polsek Bunut Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Merbau

Jumat, 07 Agustus 2020 | 11:24 WIB
Polsek Bunut Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Merbau Polsek Bunut Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Merbau

RIAU24.COM - PELALAWAN - Polsek Bunut Polres Kabupaten Pelalawan bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Bunut melakukan Sosialisasi Adaptasi Kehidupan Baru di Pasar Merbau Kecamatan Bunut, Rabu (05/8/2020) kemarin.

Baca Juga: Pengadilan Negeri Pelalawan Tutup Selama Seminggu

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Bunut yang terdiri dari Camat Bunut Sri Nursari SE, Kepala Puskesmas Kecamatan Bunut Rahmat, Koramil 03/Bunut diwakili Babinsa Serka Desmi Jumhai dan Serda Irawan, serta hadiri Kepala Desa Merbau Edi Maskur yang diwakili Sekretaris Desa Adi Purwanto. Bersama-sama menghimbau kepada para pengunjung pasar agar selalu melakukan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

Kapolsek Bunut AKP Rokhani S.S., M.H melalui Kanit Binmas Iptu Turmin didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Taufik dan Bripka Nanda mengatakan bahwa dalam kegiatan Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) tersebut menghimbau kepada masyarakat agar melakukan protokol kesehatan sesaui dengan anjuran pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Baca Juga: Polsek Pangkalan Kerinci Jalankan Giat Operasi Yustisi di Wilayah Pangkalan Kerinci

"Kita menghimbau kepada masyarakat agar melaksakan protokol kesehatan dalam beraktivitas sesui dengan anjuran pemerintah. Dengan cara memakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak dan membiasakan diri untuk pola hidup bersih dan sehat," pintanya.

Adapun tujuan dari kegiatan Sosialisasi AKB, untuk mendukung pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus COVID-19. 

"Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaaan aman dan lancar," ujarnya. 

PenulisR24/put



Loading...
Loading...