Isu Mutasi Mencuat, Pemkab Pelalawan Sudah Dapat Persetujuan Dari Kemendagri

Kamis, 13 Agustus 2020 | 10:17 WIB
Isu Mutasi Mencuat, Pemkab Pelalawan Sudah Dapat Persetujuan Dari Kemendagri (foto/ardi) Isu Mutasi Mencuat, Pemkab Pelalawan Sudah Dapat Persetujuan Dari Kemendagri (foto/ardi)

RIAU24.COM -  PELALAWAN- Pemkab Pelalawan sudah mengantongi rekomendasi persetujuan pengisian jabatan eselon, dari Kementerian Dalam Negeri.

"Kita memang sudah mendapat persetujuan dari Kemendagri,"kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Pelalawan Fakhrulrozi kepada Riau24.com, Kamis, 13 Agustus 2020.

Baca Juga: Polsek Bandar Sei Kijang Himbau Pengguna Jalan Lintas Timur Patuhi Prokes



Namun tambahnya, kapan dilakukan pelantikan pihaknya masih menunggu instruksi pimpinan (Bupati). "Iya, kita tunggu instruksi pimpinan,"imbuh mantan Kabag Tapem Setdakab Pelalawan ini.

Pelantikan pejabat eselon ini nantinya, untuk mengisi jabatan yang kosong, atau saat ini dijabat Pelaksana Tugas (Plt). Banyak jabatan eselon 2 dan 3 saat ini memang dijabat oleh Plt.

Baca Juga: Tahapan Pilkada 2020 Dimulai, Kapolsek Ukui Sebarkan Maklumat Kapolri

Isu pelantikan pejabat eselon dilingkungan Pemkab Pelalawan mencuat dalam pekan ini. Beberapa sumber menyebutkan, pelantikan dilakukan pertengahan bulan Agustus ini, atau pekan depan.

PenulisR24/ardi



Loading...
Loading...