Pengendara Motor yang Sedang Mabuk Bawa Diciduk Polsek Batang Gansal, Ternyata Bawa Narkoba Sabu 1,3 Kg

Rabu, 02 September 2020 | 05:52 WIB
Pengendara Motor yang Sedang Mabuk Bawa Diciduk Polsek Batang Gansal, Ternyata Bawa Narkoba Sabu 1,3 Kg (foto/int) Pengendara Motor yang Sedang Mabuk Bawa Diciduk Polsek Batang Gansal, Ternyata Bawa Narkoba Sabu 1,3 Kg (foto/int)

RIAU24.COM - INHU- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batang Gansal, Ipda Raditya Wahyu Aji Pambudi, S.Tr.K dan anggotanya berhasil mengamankan salah seorang pengendara sepeda motor jenis Mio yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu seberat 1,3 Kg.

Baca Juga: Pj Bupati Inhu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Layak Huni



Pengendara Mio yang diketahui berinisial DNL (44) warga asal Aceh itu diamankan, Selasa (1/9/2020) pagi sekitar pukul 08.15 WIB di ruas jalan Lintas Timur tepatnya di Desa Ringin Kecamatan Batang Gansal setelah sepeda motor Mio dengan nomor polisi BK 4852 AAF menyenggol bagian belakang truk colt diesel hingga membuat pengendara sepeda motor terjatuh.

Baca Juga: Usai Terbakar, Proses Belajar Mengajar di SDN 012 Tetap Berjalan

"Kuat dugaan tersangka masih dalam pengaruh narkoba saat mengendarai sepeda motor hingga terjadi kecelakaan out off control ini," kata Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Selasa malam.

Lebih jelas Misran mengungkapkan, setelah menyenggol bagian belakang truk colt diesel yang tidak diketahui identitasnya itu, pengendara sepeda motor tersebut terjatuh dan terpelanting kepinggir jalan. Warga yang sempat melihat kejadian ini berusaha membantu korban dan berencana membawa korban ke Puskesmas Batang Gansal.

Namun korban enggan dan bersikeras tidak mau dibawa ke Puskesmas sambil mendekap erat bungkusan plastik warna pink yang dibawanya.

Melihat hal ini warga curiga dan langsung menghubungi Polsek Batang Gansal.

Selang beberapa menit kemudian, Kapolsek beserta anggota tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melihat korban kecelakaan itu semakin gugup dan menunjukkan gelagat yang sangat mencurigakan.

Hingga akhirnya polisi memeriksa bungkusan kantong hitam yang didekap korban.

Ternyata dalam plastik pink itu ditemukan 1 plastik bungkus teh Cina warna hijau ukuran besar berisi serpihan kristal yang diduga narkoba jenis sabu-sabu.

Menemukan hal itu, polisi langsung mengamankan tersangka beserta barang bukti narkoba, sepeda motor dan lainnya ke Polsek Batang Gansal.

"Sekarang tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolse Batang Gansal untuk tindak lanjut serta pengembangan," ucap Misran.

PenulisR24/rou


Loading...
Loading...