Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Kerumutan Lakukan Patroli Dialogis Dengan Masyarakat

Minggu, 13 September 2020 | 08:47 WIB
Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Kerumutan Lakukan Patroli Dialogis Dengan Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Kerumutan Lakukan Patroli Dialogis Dengan Masyarakat

RIAU24.COM -  PELALAWAN - Piket Yanmas Polsek Kerumutan lakukan Patroli Dialogis kepada warga hal itu dilakukan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat, Minggu (13/09/2020).

Baca Juga: Antisipasi Penyebaran Covid 19, Polsek Kuala Kampar Laksanakan Operasi Yustisi dan Sosialisasi

Patroli Dialogis yang dilakukan oleh Piket Yanmas merupakan Patroli yang mengembangkan komunitas Dua arah Saling berinteraksi Petugas dengan Masyarakat dengan tujuan dapat menciptakan Kamtibmas di wilayah kerumutan.

Kapolsek kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH mengataka  Patroli ini Secara bertahap akan dilakukan ditempat yang dianggap Vital dan banyak berkumpulnya orang diwilayah kecamatan kerumutan.

Baca Juga: Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Giat Patroli Antisipasi C3 dan Kejahatan Jalanan

"Kami berharap dengan dilakukannya Patroli Dialogis ini dapat terciptanya hubungan yang Harmonis antara Polsek Kerumutan dengan masyarakat Tercipta untuk saling tukar informasi tentang keamanan, dan menciptakan situasi kamtibmas diwilayah Hukum polsek Kerumutan yang Kondusif," Terang kapolsek.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...