Louis Vuitton Merilis Pelindung Wajah Mewah Dan Harganya Sangat Fantastis

Minggu, 13 September 2020 | 23:42 WIB
Louis Vuitton Merilis Pelindung Wajah Mewah Dan Harganya Sangat Fantastis Louis Vuitton Merilis Pelindung Wajah Mewah Dan Harganya Sangat Fantastis

RIAU24.COM -  LV meluncurkan pelindung wajah plastik bagi mereka yang ingin melindungi diri selama pandemi dengan perlengkapan bermerek. Pelindung wajah ini akan dijual dengan harga sekitar RM4000. Alat pelindung diri (APD) yang sangat mahal akan dijual pada tanggal 30 Oktober sebagai bagian dari Cruise Collection merek 2021.

Menurut New York Post, LV telah mempromosikan pelindung wajah sebagai hiasan kepala yang menarik yang bergaya dan fungsional.

Pelindung wajah dari plastik keras dapat dibalik seperti pelindung yang mengubahnya menjadi topi. Selain melindungi pemakainya dari tetesan udara yang mengandung virus, pelindung wajah LV juga akan melindungi pemakainya dari sinar matahari yang berbahaya karena penutup yang bening akan berubah menjadi lebih gelap di bawah sinar matahari yang cerah.

Baca Juga: Inilah Penyebab Mengapa Kita Bisa Tersentak Saat Sedang Tertidur

Namun, efektivitas pelindung wajah saat ini belum diketahui seperti yang disebutkan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

Jadi sebaiknya tetap memakai masker bedah untuk mengurangi risiko penyebaran atau tertular virus Covid-19. Pada akhirnya, jika Anda ingin mendapatkannya, tidak ada yang bisa dilakukan untuk menghentikan Anda. Anda mungkin lebih miskin RM4000, tetapi Anda akan menjadi satu individu yang bergaya! Jadi atas!

 

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...