Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkada Serentak, Polsek Pangkalan Lesung Gelar Patroli

Senin, 14 September 2020 | 11:24 WIB
Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkada Serentak, Polsek Pangkalan Lesung Gelar Patroli Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkada Serentak, Polsek Pangkalan Lesung Gelar Patroli

RIAU24.COM - PELALAWAN - Tidak lama lagi Kebupaten Pelalawan memasuki Pilkada serentak. Polsek Pangkalan Lesung terus laksanakan Kegiatan Patroli ke Kantor PPK dan kantor Panwaslu kecamatan Pangkalan Lesung. Senin (14/09/2020).

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh tiga orang personil Polsek Pangkalan Lesung yang di Pimpin oleh Bripka SE Pardosi bersama dengan 2 orang personil gabungan Polsek  Pangkalan Lesung.

Baca Juga: Pengadilan Negeri Pelalawan Tutup Selama Seminggu

Kapolsek  Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan terkait dengan masuknya masa pemilu daerah Kabupaten Pelalawan untuk itu kami sebagai penanggung jawab keamanan harus bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Adapun langkah-langkah yang kita lakukan yaitu melakukan Patroli dan pengecekan secara rutin di kantor PPK dan Panwaslu kecamatan Pangkalan Lesung dan kantor pemerintah lainya yang berperan dalam kegiatan pemilu daerah Kabupaten Pelalawan guna mencegah terjadinya perbuatan yang dapat menggangu stabilitas keamanan Di Kecamatan Pangkalan Lesung Pada Masa Pemilu ini,” ujar Kapolsek Pangkalan Lesung.

Baca Juga: Polsek Pangkalan Kerinci Jalankan Giat Operasi Yustisi di Wilayah Pangkalan Kerinci

Sementara itu, BRIPKA SE Pardosi menjelaskan adapun hasil Patroli kali ini untuk situasi masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Namun kita Himbau kepada masyarakat apabila memukan hal hal yang dapat menggangu stabilitas keamanan agar secepatnya melaporkan ke Polsek Pangkalan Lesung,” terangnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...