Dandim 0314 Inhil Coffee Morning Bersama Kapolres dan Ketua DPRD

Rabu, 16 September 2020 | 22:10 WIB
Dandim 0314 Inhil Coffee Morning Bersama Kapolres dan Ketua DPRD (foto/rgo) Dandim 0314 Inhil Coffee Morning Bersama Kapolres dan Ketua DPRD (foto/rgo)

RIAU24.COM -  INHIL- Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melakukan komunikasi sosial  dengan menggelar Coffee Morning bersama Ketua DPRD Kabupaten Inhil H Ferryandi, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, dan Kepala BRI cabang Tembilahan Riki Rinda Sakti. Kegiatan komunikasi sosial ini digelar di saung lapangan tembak Makodim 0314/Inhil, Jalan A Yani Parit 9 Tembilahan Hulu, Rabu 16 September 2020.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Kabupaten Inhil, Apel Patroli Penegakkan Disiplin Sekala Besar



Kegiatan komsos ini dilakukan guna mempererat jalinan silaturahmi antara pimpinan dari berbagai instansi yang ada di wilayah Kabupaten Inhil.

Kasdim 0314/Inhil Untung Kusmanto, Dan Unit Kodim 0314/Inhil Lettu Inf Delmy, beserta perwira staff juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: Melawan Saat Ditangkap Pelaku Narkoba di Tembilahan Tewas

Dalam kesempatan ini, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan terima kasih banyak atas kehadiran pada ngopi bersama sekaligus silaturahmi ini di saung Makodim 0314/Inhil.

"Sembari menikmati secangkir kopi, dengan  komsos ini kita dapat saling dekat satu sama lain dan dapat saling bercanda gurau. Saya mengajak kita semua mari kita sama-sama bergandengan tangan memajukan Kabupaten Inhil ini sehingga tercipta suasana aman dan kondisi di tengah masyarakat," tutur Dandim.

Lanjutnya, komsos ini merupakan sarana komunikasi serta sarana menjalin silaturahmi yang baik dengan semua lapisan.

Dalam kesempatan ini Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengucapkan Trimakasih atas undangan Dandim 0314/Inhil  silaturahmi ini akan trus kita jalin dengan kegiatan Komsos yang di laksanakan Oleh Kodim 0314/Inhil.

Sementara itu, Ketua DPRD Inhil menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0314/Inhil atas undangan dan bisa mengikuti rangkaian kegiatan silaturahmi.

"Saya juga berharap silaturahmi ini dapat terus berjalan sehingga sinergitas TNI bersama Rakyat selalu terus terjalin dan TNI pun Kuat bersama Rakyat, mempertahankan NKRI ini," sebutnya.

PenulisR24/rgo



Loading...
Loading...