Polsek Ukui Bersama Jajaran TNI, Pemerintah dam Perusahaan Gelar Penyemprotan Massal Disinfektan

Kamis, 17 September 2020 | 10:55 WIB
Polsek Ukui Bersama Jajaran TNI, Pemerintah dam Perusahaan Gelar Penyemprotan Massal Disinfektan Polsek Ukui Bersama Jajaran TNI, Pemerintah dam Perusahaan Gelar Penyemprotan Massal Disinfektan

RIAU24.COM - PELALAWAN - Bhabinkamtibmas Desa Kuala Tolam Brigadir Denny Pritama, Personil Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan bersama TNI, Pemerintah Kecamatan Ukui serta Perusahaan lakukan Penyemprotan Disinfektan, pada Kamis (17/9/2020).

Diketahui pada kamis minggu lalu, Polsek Ukui bersama instansi terkait melakukan hal yang sama, yakni melakukan penyemprotan disinfektan secara masal di wilayah Kecamatan Ukui.

Baca Juga: Pengadilan Negeri Pelalawan Tutup Selama Seminggu

Polsek Ukui bersama TNI, Satpol PP Kecamatan Ukui, Organisasi Masyarakat FPI, IKMR, dan PT. Ganderah Hendana serta Relawan masyarakat Ukui, melakukan penyemprotan disinfektan secara masal di beberapa titik Fasilitas Umum yang berada di kecamatan Ukui.

Kapolsek Ukui AKP Rifendi, S.Sos.,M.Si saat dikonfirmasi membenarkan perihal kegiatan tersebut. Ia menuebut tangkaian kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam hal menghambat serta memutus penyebaran covid 19 di kecamatan ukui, Seminggu satu kali kami laksanakan penyemprotan ini.

Adapun sasaran kegiatan masih sama dengan yang dilakukan pada minggu kemarin, yakni fasum seperti rumah ibadah, perkantoran, niaga, dan pasar tradisional. 

Baca Juga: Polsek Pangkalan Kerinci Jalankan Giat Operasi Yustisi di Wilayah Pangkalan Kerinci

"Dalam pelaksanaanya kami bekerjasama dengan TNI, Pemerintah Kecamatan Ukui, Ormas, Perusahahaan dan Relawan dari Masyarakat Ukui sendiri, tak lain tujuan utama kegiatan ini tentunya demi mewujudkan kecamatan ukui yang bersih bebas dan aman dari covid 19,” sebutnya.

Hal senada disampiakan oleh Lurah Ukui Yulius Efendi S.E selaku mewakili pemerintahan. "Apa yang disampaikan bapak Kapolsek benar bahwa mulai dari minggu kemarin kita telah laksanakan penyemprotan disinfektan, dan minggu depan Insya Allah akan kita laksanakan lagi,” ungkapnya.

Kapolsek juga berharap wilayah kecamatan ukui dapat aman dan bebas dari covid19, dan tak lupa kapolsek menghimbau kepada warga ukui agar meningkatkan disiplin protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, serta hindari kerumunan.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga warga Desa Kuala Tolam terhindar dari penyebaran Covid-19,” tambahnya.

 

PenulisR24/put



Loading...
Loading...