Pendisiplinan Terhadap Masyarakat, Polsek Bunut Pelalawan Gelar Operasi Yustisi

Kamis, 17 September 2020 | 11:20 WIB
Pendisiplinan Terhadap Masyarakat, Polsek Bunut Pelalawan Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Terhadap Masyarakat, Polsek Bunut Pelalawan Gelar Operasi Yustisi

RIAU24.COM - PELALAWAN - Polsek Bunut menggelar kegiatan Sosialisasi Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat dalam Himbauan Adaptasi kebiasaan Baru di kecamatan Bunut, Kamis (17/09/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

Giat ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Bunut,  yang dipimpin oleh kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani S.S,MH serta team gabungan Personil TNI dan Satpol PP.

Baca Juga: Mobnas Digunakan Tim Bapaslon, Ini Kata Jubir HT

Kapolsek Bunut AKP Rokhani,S.S,MH menyampaikan semakin meningkatnya penyebaran covid 19 di kabupaten pelalawan oleh karena itu kegiatan Sosialisasi Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat dalam Himbauan Adaptasi kebiasaan Baru penting di pertegas menjelang adanya peraturan Bupati yang memperkuat kegiatan tersebut.

"Nantinya setelah kegiatan sosialisasi ini dilakukan menjelang perbub keluar dan setelah adanya produk peraturan bupati yang dibuat maka terhadap pelanggar nantinya akan dikenakan sangsi sosial ataupun denda seperti yang sudah diterapkan dibeberapa kota,” tambahnya.

Baca Juga: Sosialisasikan AKB, Polwan Polsek Teluk Meranti Turun ke Pasar

Lebih lanjut disampaikannya, Pihak kepolisian akan tetap mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

"Adapun tujuan operasi yustisi ini dilaksanakan dengan tujuan melindungi warga,” tutup kapolsek Bunut.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...