Pangkalan Kerinci Kecamatan Ketiga Tertinggi Covid-19 di Provinsi Riau

Jumat, 18 September 2020 | 11:18 WIB
Pangkalan Kerinci Kecamatan Ketiga Tertinggi Covid-19 di Provinsi Riau (foto/int) Pangkalan Kerinci Kecamatan Ketiga Tertinggi Covid-19 di Provinsi Riau (foto/int)

RIAU24.COM -  PELALAWAN- Dinas Kesehatan Provinsi Riau merilis 11 Kecamatan di Provinsi Riau dengan jumlah kasus Covid-19 tertinggi. Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan berada diurutan ke 3.

Kecamatan Pangkalan Kerinci berada di bawa Kecamatan Tualang Kabupaten Siak dan Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, dengan kumlah kasus 334.

Baca Juga: Antisipasi Penyebaran Covid 19, Polsek Kuala Kampar Laksanakan Operasi Yustisi dan Sosialisasi



"Memang Pangkalan Kerinci sudah masuk dalam zona merah,"kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M. Kes kepada Riau24.com, Jumat 18 September 2020.

Ditambahkan Asril, dasar Dinas Kesehatan Provinsi Riau tersebut adalah laporan dari pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga: Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Giat Patroli Antisipasi C3 dan Kejahatan Jalanan

Sementara untuk hari ini, terdapat penambahan kasus konfirmasi sebanyak 10 org. 10 orang penambahan baru ini, seluruhnya berasal dari Pangkalan Kerinci, dan melakukan isolasi mandiri.

Untuk pasien suspek dan isolasi rumah sakit ada 7 orang. Seluruhnya isolasi rumah sakit di Pangkalan Kerinci. Untuk pasien sembuh dengan swab negatif terjadi penambahan sebanyak 4 orang.

PenulisR24/ardi



Loading...
Loading...