Razia di Cafe, Polsek Kateman Dapati Pria Bawa Belasan Paket Sabu

Minggu, 20 September 2020 | 18:43 WIB
Razia di Cafe, Polsek Kateman Dapati Pria Bawa Belasan Paket Sabu (foto/int) Razia di Cafe, Polsek Kateman Dapati Pria Bawa Belasan Paket Sabu (foto/int)

RIAU24.COM -  INHIL- Saat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Kateman, polisi dapati seorang pengunjung Cafe yang membawa belasan paket sabu siap edar dan pil extasi.

Baca Juga: Kodim 0314 Inhil dan Polsek Tembilahan Bagi-bagi Masker di Tempat Ibadah



Dari data kepolisian, pengunjung pria yang diketahui berinisial HS (48) warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) itu ditangkap saat berada di Cafe Rajawali, pada Sabtu 19 September 2020, sekira pukul 22.30 wib.

"Sekira Pukul 22.30 WIB dilaksanakan KRYD di Cafe Rajawali Jl. Gajah Mada, Kel. Tagaraja, Kec. Kateman, Kab. Inhil, Riau. Pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap pengunjung Cafe Rajawali dan dilakukan pemeriksaan terhadap 1 (satu) kamar dibagian belakang Cafe Rajawali yang disaksikan oleh pemilik kafe, saksi tersebut diatas dan penghuni kamar (Tersangka) ditemukan barang bukti narkotika,"beber Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, melalui Kasubbag Humas Polres Inhil AKP Warno, Ahad 20 September 2020.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Razia Pengunjung Pasar di Tembilahan

Lanjut AKP Warno, barang bukti yang diamankan diantaranya, 14 (empat belas) Paket Narkoba jenis Shabu, lima butir pil extasi, timbangan digital, serta alat hisap dan sejumlah uang tunai.

Lanjut diungkapkan Kasubbag Humas Polres Inhil, selama proses penangkapan dan penggeledahan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

"Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kateman untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," tandasnya.

PenulisR24/rgo



Loading...
Loading...