Ladies, Ini 6 Hidangan yang Bisa Anda Makan di Malam Hari Tanpa Takut Gendut...

Minggu, 27 September 2020 | 01:09 WIB
Ladies, Ini 6 Hidangan yang Bisa Anda Makan di Malam Hari Tanpa Takut Gendut... Ladies, Ini 6 Hidangan yang Bisa Anda Makan di Malam Hari Tanpa Takut Gendut...

RIAU24.COM -  Kabar baiknya adalah para ilmuwan dan dokter telah menyarankan bahwa makan malam itu bermanfaat dan bahkan penting. Tetapi untuk menghindari perut buncit, kurang tidur, dan penambahan berat badan, penting untuk memilih produk untuk makan malam Anda dengan bijak. Dan tentu saja, jangan lupa tentang ukuran porsi yang masuk akal.

Kami di Bright Side terburu-buru untuk menyampaikan kabar baik ini kepada orang-orang yang khawatir akan bertambahnya berat badan, dan kami ingin membagikan daftar produk yang akan memberi Anda manfaat kesehatan, bahkan jika Anda memakannya di malam hari.

Baca Juga: Rahasia Tersembunyi Monica Bellucci Tetap Terlihat Awet Muda dan Seksi di Usia 56 Tahun, Wajib Dicoba Nih...

Hidangan telur
Telur adalah sumber protein utuh yang mengandung asam amino esensial dan dengan cepat membuat Anda merasa kenyang. Pilihan terbaik adalah telur Benediktus atau hanya telur rebus. Omelet dan telur orak-arik juga merupakan pilihan makan malam yang baik, tetapi hanya jika Anda memasaknya dengan sedikit minyak (atau tanpa minyak sama sekali).

Keju dan anggur
Sebagian kecil keju hanya mengandung sekitar 100 kalori, tetapi akan memberi Anda banyak kenikmatan dan manfaat berupa triptofan, protein, dan kasein. Secara khusus, kasein dapat membantu Anda merasa lebih kenyang dan baik untuk kesehatan otot jika dikonsumsi sebelum tidur. Beberapa buah anggur yang notabene kaya akan melatonin juga akan bermanfaat bagi tidur Anda.

Kalkun
Bagi orang-orang yang lebih suka makanan yang lebih berat, kita dapat mengatakan kalkun adalah persediaan triptofan dan protein yang sehat. Lebih baik memilih produk ini daripada daging ayam karena lebih mudah dicerna oleh tubuh kita.

Baca Juga: Studi Menunjukkan Bayi yang Diberi Susu Botol Ternyata Menelan Jutaan Mikroplastik

Hummus dengan batang sayuran
Dasar dari hidangan ini adalah buncis. Mereka kaya vitamin B6 dan, pada gilirannya, penting untuk sintesis serotonin. Jika Anda memutuskan untuk makan camilan larut malam, tambahan terbaik untuk hidangan kaya ini adalah mentimun, zucchini, atau wortel.

Jagung beraroma
Untuk camilan larut malam, lebih baik memilih jagung rebus daripada jagung kaleng. Produk ini dapat membantu menghilangkan kelebihan kolesterol dari tubuh. Dan ingatlah bahwa Anda tidak boleh menambahkan terlalu banyak mentega atau garam ke camilan ini.

Ikan
Anda dapat memilih ikan cod atau ikan flounder yang kaya nutrisi - asam lemak omega-3 yang terkandung di dalamnya terkenal dengan kemampuannya memecah lemak. Protein pada ikan juga baik untuk metabolisme.

Hidangan apa yang biasanya Anda makan untuk makan malam? Bagikan resep Anda dengan kami yang membantu Anda tetap bugar dan sehat.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...