Pererat Silahturrahmi, Wakapolres Inhil Kunjungi DPD LMR Inhil

Rabu, 14 Oktober 2020 | 10:30 WIB
Pererat Silahturrahmi, Wakapolres Inhil Kunjungi DPD LMR Inhil (foto/rgo) Pererat Silahturrahmi, Wakapolres Inhil Kunjungi DPD LMR Inhil (foto/rgo)

RIAU24.COM -  INHIL- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Laskar Melayu Riau (LMR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  mendapat kunjungan dari Wakapolres Inhil Komisaris Polisi (Kompol) Kari Amsah Ritonga, S.H., S.I.K., M.H, Selasa, 13 Oktober 2020. 

Baca Juga: Turun Langsung, Ketua DPRD Inhil Kembali Motori Pembersihan Anak Sungai



Kunjungan Wakapolres tersebut di sambut langsung oleh Datuk Panglima Mustafa Tenamal beserta jajaran kepengurusan di sekretariat DPD LMR Inhil yang beralamatkan di jalan Datuk Bandar Tembilahan.

Wakapolres Inhil mengatakan bahwa kunjungan tersebut dilakukan untuk mempererat silaturrahmi sebagai upaya untuk tetap bersama-sama menjaga harmonisasi lintas lembaga dan organisasi, tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah wabah pandemi covid-19.

"Kunjungan saya kesini untuk bersilaturahmi, mudah-mudahan pertemuan ini mendapat berkah," ujarnya.

Baca Juga: Polres Inhil Gagalkan Pengiriman 50 Kg Shabu Senilai Rp75 Milyar di Desa Sencalang Keritang

Datuk Panglima Mustafa Tenamal, selaku ketua DPD Laskar Melayu Riau Indragiri Hilir mengungkapkan kebahagiaannya karena telah dikunjungi oleh orang nomor dua di jajaran kepolisian di Kabupaten Indragiri Hilir ini.

"Alhamdulillah, saya sangat senang karena LMR Inhil dikunjungi pak Wakapolres. Sukses selalu untuk bapak Wakapolres, mudah-mudahan betah bertugas di Kabupaten Inhil," tutupnya.

PenulisR24/rgo



Loading...
Loading...