Personil Polsek Teluk Meranti Gelar Pengamanan Lokasi Kampanye di Kelurahan Teluk Meranti

Jumat, 16 Oktober 2020 | 10:02 WIB
Personil Polsek Teluk Meranti Gelar Pengamanan Lokasi Kampanye di Kelurahan Teluk Meranti Personil Polsek Teluk Meranti Gelar Pengamanan Lokasi Kampanye di Kelurahan Teluk Meranti

RIAU24.COM - Bripka H.Simanjuntak selaku PS.Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti melakukan pemeriksaan terhadap tempat yang akan digunakan untuk kampanye pasangan calon no 4 yang lokasi kampanye dilaksanakan di rumah Herman yang beralamat RT 21 RW 08 Kelurahan Teluk Meranti kecamatan Teluk Meranti, Jumat (16/10/2020).

Dalam pemeriksaan tempat tersebut Kanit Binmas didampingi bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti.

Baca Juga: Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Gelar Operasi Yustisi

"Sebelum pelaksanaan kampanye pemilihan bupati dan wakil bupati pelalawan,kita melakukan pemeriksaan terkait dengan kesiapan penerapan protokol kesehatan ditempat ini," ujar Bripka H.Simanjuntak

Dikatakannya, kegiatan tersebut dilakukan sesuai dengan peraturan komisi pemilihan umum tahun 2020.peraturan itu terkait dengan pelaksanaan pilkada dalam kondisi pandemi covid-19.

Baca Juga: Berikan Himbauan AKB dan Pilkada Damai, Kapolsek Ukui Laksanakan Jumling di Masjid Nurul Hidayah

"Tujuan kita adalah untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 pada saat pelaksanaan tahapan pemilu dimasa pandemi covid-19 ini," ungkapnya.

Menurutnya dengan penerapan protokol Kesehatan yang ketat ditempat tersebut, dapat menghindari terjadinya klaster pilkada dalam penyebaran Covid-19. oleh karena itu,pihaknya memastikan apakah lokasi yang dijadikan tempat kampanye tersebut sesuai protokol Kesehatan atau tidak.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...