Cegah Aksi Kriminal, Polsek Pangkalan Kerinci Giatkan Patroli C3

Jumat, 16 Oktober 2020 | 11:04 WIB
Cegah Aksi Kriminal, Polsek Pangkalan Kerinci Giatkan Patroli C3 Cegah Aksi Kriminal, Polsek Pangkalan Kerinci Giatkan Patroli C3

RIAU24.COM - Polsek pangkalan kerinci melaksanakan patroli antisipasi terjadinya C3 (Curas,curat,curanmor) di seputaran Kota Pangkalan Kerinci pada malam hari, Kamis (15/10/2020) sekira pukul 20.30 WIB.

Kegiatan dipimpin oleh Pawas Iptu R. Sihite dan personil UKL II berjumlah 4  (empat) personil Polsek Pangkalan Kerinci.

Adapun sasaran patroli adalah diantaranya BRI Jalan Lintas timur,Indomaret Jalan Sultan Syarif qasim, Bawaslu Jalan Sultan Syarif Kasim dan KPU Jalan Sultan Syarif qasim.

Baca Juga: Polsek Kerumutan Kembali Laksanakan Operasi Yustisi, Libatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Dalam kesempatan tersebut pawas menghimbau Kepada petugas Security BRI, dan karyawan Indomaret agar waspada antisipasi C3 dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yg mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

"Agar petugas jaga KPU dan Bawaslu kabupaten Pelalawan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap waspada antisipasi hal yg tidak diinginkan,” terangnya.

Baca Juga: Dalam Rangka AKB Polsubsektor Pelalawan Giatkan Operasi Yustisi

"Kegiatan patroli berakhir pukul 21.45 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali,” tambahnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...