Personil Polsek Langgam Laksanakan Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

Minggu, 18 Oktober 2020 | 11:32 WIB
Personil Polsek Langgam Laksanakan Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19 Personil Polsek Langgam Laksanakan Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

RIAU24.COM - Mengantisipasi terjadinya curas, curanmor, curat, dan mengantisipasi penyebaran virus Corona diwilayah hukum polsek langgam, Personil Kepolisian sektor Langgam laksanakan patroli tutin cegah antisipasi C3, Minggu (18/10/2020).

Kegiatan kali ini masih seputaran Desa Segati kecamatan Langgam,dan di pimpin lansung oleh Personil piket yanma Aiptu Fernando Purba.

Baca Juga: Polsek Kerumutan Kembali Laksanakan Operasi Yustisi, Libatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa

"Kegiatan ini rutin di lakukan agar tidak terjadi Curas, Curanmor, Curat, mencegah penyebaran virus corona dan himbauan maklumat Kapolri tentang protokol kesehatan pada masa pemilihan umum,” Kata Aiptu Fernando.

Ia berharap agar masyarakat desa segati yang sedang berkumpul dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus Corona.

Baca Juga: Dalam Rangka AKB Polsubsektor Pelalawan Giatkan Operasi Yustisi

"Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran virus Corona". tutupnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...