Kodim 0314 Inhil dan Polsek Tembilahan Bagi-bagi Masker di Tempat Ibadah

Jumat, 23 Oktober 2020 | 18:31 WIB
Kodim 0314 Inhil dan Polsek Tembilahan Bagi-bagi Masker di Tempat Ibadah (foto/ist) Kodim 0314 Inhil dan Polsek Tembilahan Bagi-bagi Masker di Tempat Ibadah (foto/ist)

RIAU24.COM -  INHIL- Penegakkan disiplin protokol kesehatan, Kodim 0314/Inhil bersama Polsek Tembilahan Hulu melakukan pembagian masker di tempat Ibadah, Jumat 23 Oktober 2020.

Jemaah yang akan melaksanakan sholat di Masjid YAMP Tembilahan Hulu terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan dan diberi masker oleh tim gabungan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dan agar patuh protokol kesehatan. 

Baca Juga: Atlet Forki Inhil Wakil Riau di KOSN 2020



Turut hadir dalam pembagian masker tersebut Kasdim 0314/Inhil Letkol Inf Untung Kusmanto, Pasi Ops Kapten Inf Tarmizi, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, Personil Kodim 0314/Inhil, anggota Polsek, dan anggota Koramil 01/Tembilahan.

Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Kasdim Letkol Inf Untung Kusmanto menuturkan, ini merupakan tindak lanjut pelaksanaan protokol kesehatan dan pada hari ini di seluruh kecamatan juga melakukan pembagian ratusan masker kepada warga yang belum menggunakan masker di tempat ibadah.

Baca Juga: MTs Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang Kembali Raih Prestasi Perlombaan Pramuka

"Kegiatan ini masih dalam suasana memperingati HUT TNI ke 75. Kita berharap kesadaran masyarakat memakai masker lebih meningkat karena dengan menggunakan masker dapat mengurangi penyebaran Virus Corona. Kita berharap juga  kepada warga, mari kita memakai masker apabila keluar rumah dan selalu ikuti protokol kesehatan dan patuh 4 M yang di anjurkan oleh Pemerintah Daerah," pungkasnya. 

PenulisR24/rgo



Loading...
Loading...