Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Giat Patroli Antisipasi C3 dan Kejahatan Jalanan

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 09:41 WIB
Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Giat Patroli Antisipasi C3 dan Kejahatan Jalanan Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Giat Patroli Antisipasi C3 dan Kejahatan Jalanan

RIAU24.COM - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, laksanakan giat patroli  dalam rangka meminimalisir terjadinya tindak kriminal C3 (curas, curat, curanmor) di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, Sabtu (24/10/2020).

Giat Patroli Polsek Pangkalan Lesung Langsung dikomandoi oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE dan diikuti 9 personil gabungan fungsi.

Baca Juga: Bupati Zukri Dilantik Sebagai Korwil Apkasi Riau

Giat Patroli tersebut dilaksanakan di Pasar Tradisional Desa Mulya Kecamatan Pangkalan Lesung dengan sasaran masyarakat maupun penjual yang sedang melakukan aktifitas jual beli.

Kapolsek juga menjelaskan adapun tujuan kegiatan razia ini sebagai bentuk upaya deteksi dini dan mencegah terjadinya tindak kejahatan baik di jalanan maupun di lingkungan masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung.

Baca Juga: Rp48 Milyar, Refocusing Anggaran Covid-19 Kabupaten Pelalawan

"Pada kesempatan tersebut kami juga memberikan sosialisasi dan himbauan kepada, masyarakat yang sedang beraktifitas untuk mentaati aturan pemerintah agar selalu waspada dan mentaati Protokol kesehatan covid-19," tutup Kapolsek Pangkalan Lesung.

PenulisR24/put


Loading...
Loading...