YouTuber yang Terkenal Dengan Video Mukbangnya Ini, Mampu Kehilangan 44 Kilogram Hanya Dalam Waktu 500 Hari Setelah Melakukan Diet yang Menakjubkan

Senin, 26 Oktober 2020 | 11:03 WIB
YouTuber yang Terkenal Dengan Video Mukbangnya Ini, Mampu Kehilangan 44 Kilogram Hanya Dalam Waktu 500 Hari Setelah Melakukan Diet yang Menakjubkan YouTuber yang Terkenal Dengan Video Mukbangnya Ini, Mampu Kehilangan 44 Kilogram Hanya Dalam Waktu 500 Hari Setelah Melakukan Diet yang Menakjubkan

RIAU24.COM -  Jika Anda selalu online, Anda pasti pernah mendengar tentang Mukbang.

Bagi yang tidak tahu, Mukbang adalah acara makan di mana orang dalam video tersebut mengonsumsi makanan dalam jumlah besar saat berinteraksi dengan penonton. Ini mendapatkan daya tarik di Korea Selatan pada tahun 2010 dan sejak itu menjadi tren di seluruh dunia.

Baca Juga: Krakatau Steel Akan Menerbitkan Obligasi Konversi Senilai Rp 3 Triliun

Salah satu YouTuber Mukbang asal Korea, Yang, mendapatkan popularitasnya pada tahun 2017 setelah acara Mukbang-nya yang unik menjadi viral. Namun, semua makan berlebihan telah menyebabkan kemerosotan pada kesehatannya. Pada Mei 2019, ia mengungkapkan bahwa berat tubuhnya 131kg dengan 53,5% lemak tubuh.

Ini adalah saat dia memutuskan untuk melakukan perjalanan transformasinya. Sebelumnya dia telah mencoba berbagai macam diet sejak dia masih muda tetapi kali ini, dia menggunakan pelatih pribadi untuk memastikan dia tetap konsisten dalam perjalanannya.

Seperti yang tertulis di postingan Facebook-nya, dia berkata, “Saya tahu bahwa menurunkan berat badan adalah bagian besar dari diet Anda. Tetapi memprioritaskan kesehatan Anda sama dengan penurunan berat badan. Bukannya kamu kurang memiliki kekuatan kemauan. Hanya saja hatimu sedang terburu-buru. Jadi jangan menjalankan rencana makan / olahraga yang sulit, ubah cara berpikir Anda dengan mengubah hal-hal kecil selangkah demi selangkah dan berpikir bahwa Anda menjalankan kebiasaan sehat ini selamanya. Ini akan sangat membantu Anda dengan diet yang sehat. "

Baca Juga: Makanan yang Mampu Membantu Anda Dalam Menyeimbangkan Hormon

Setelah 500 hari, Yang mengungkapkan bahwa dia telah berhasil menurunkan berat badan sekitar 44kg. Woot!

Yang masih terus mengupload video Mukbang tetapi akan memberikan upaya ekstra dalam latihan setelah setiap sesi Mukbang. Yang terpenting, Yang juga berbagi bahwa kesehatan mentalnya juga semakin baik, seiring dengan tubuhnya yang lebih sehat dan ia mampu lebih mencintai dirinya sendiri sembari mendapatkan kembali harga dirinya.

PenulisR24/dev



Loading...

Terpopuler

Loading...