Polsek Langgam Gelar Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

Senin, 26 Oktober 2020 | 10:09 WIB
Polsek Langgam Gelar Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polsek Langgam Gelar Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19
<p>RIAU24.COM - Mengantisipasi terjadinya curas, curanmor, curat, serta mengantisipasi penyebaran virus Corona, Polsek Langgam menggelar patroli dan sosialisasi di wilayah Desa Segati Kecamatan Langgam pada Senin, (26/05/2020) sekitar jam 10.00 WIB.

Pelaksana giat kali ini yaitu Personil piket yanmas Polsek Langgam Bripka Marzuki Lubis dan Brigadir Andika.

Baca Juga: Polsek Kerumutan Lakukan Pengamanan Kampanye Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan

Personil piket yanmas Polsek Langgam Bripka Marzuki Lubis mengatakangiat ini setiap harinya dilakukan oleh polri khususnya Langgam Agar dapat mencegah terjadi Curas, Curanmor, Curat, mencegah penyebaran virus corona dan himbauan maklumat Kapolri tentang protokol kesehatan pada masa pemilihan umum.

Baca Juga: Ditengah Pandemi, Polsek Langgam Tak Pernah Bosan Lakukan Patroli dan Sosialisasi Covid-19

"Kami berharap agar masyarakat desa segati yang sedang berkumpul dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus Corona,” terangnya.

"Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran virus Corona," tutupnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...