Razia Masker Terus Berlanjut, Pengendara Sepeda Motor Ini Sempat Bentak Petugas Sebelum Menyerah

Senin, 26 Oktober 2020 | 13:34 WIB
Razia maker di salah satu ruas jalan Pekanbaru Razia maker di salah satu ruas jalan Pekanbaru

RIAU24.COM - Seorang pengendara sepeda motor membentak petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru yang menggelar razia di gerbang Kawasan Purna MTQ, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (26/10/2020). Meski begitu, pengendara motor ini dapat digiring petugas untuk didata dan menjalani sanksi.

Pantauan, seorang pengendara motor dengan santainya melewati barisan petugas Satpol PP dan Satlantas Polresta Pekanbaru yang baru mulai menggelar razia masker. Pengendara motor ini dicegat petugas. Pasalnya, pengendara motor ini tak mengenakan masker.

Baca Juga: Masih Pulihkan Ekonomi Akibat Corona, APBD 2021 Pemko Pekanbaru Diusulkan Rp2,597 Triliun

"Saya mau buru-buru memasak di rumah," bentaknya.

Ia berusaha melawan dan berniat pergi. Sesaat itu juga, seorang petugas Satlantas Polresta Pekanbaru datang mencegat. Si pengendara motor menyerah. 

Kabid Ops Satpol PP Pekanbaru Yendri Doni di sela-sela razia masker mengatakan, pengendara motor itu bersikeras kepada petugas harus segera pulang untuk memasak. Ia lebih mendahulukan kepentingannya.

Baca Juga: Cegah Banjir, PUPR Terus Lalukan Normalisasi Drainase dan Anak Sungai

"Dia tak mengenakan masker. Apalagi, dia juga tidak memiliki STNK dan KTP," ungkapnya.

Untuk diketahui, razia masker ini dilakukan oleh tim Pemko Pekanbaru. Sebenarnya, razia masker ini serentak digelar di 12 kecamatan.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...