Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Sosialisasi Saber Pungli di Kantor Pos Sorek Satu

Rabu, 18 November 2020 | 10:47 WIB
Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Sosialisasi Saber Pungli di Kantor Pos Sorek Satu Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Sosialisasi Saber Pungli di Kantor Pos Sorek Satu

RIAU24.COM - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan Kembali Lakukan sosialisasi saber pungli kepada Pegawai Kator Pos Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Rabu (18/11/2020).

Sosialisasi Saber pungli ini di lakukan Oleh Regu UKL 2 (Unit Kecil Lengkap) Polsek Pangkalan Kuras yang di Pimpin Oleh Aipda Arisman.

Baca Juga: Ini Paslon Pilkada Pelalawan Paling Unggul Versi Survei Charta Politika Indonesia

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad menjelaskan kepada awak media bahwa sosialisai Saber Pungli ini tetap di lakukan agar tidak ada terjadi pungli di wilayah kecamatan Pangkalan Kuras.

“Tujuan di lakukan sosialisasikan kepada Pegawai Kantor Pos agar tidak ada terjadi Pungli (Pungutan Liar) di Kantor Pos Sorek Satu," tuturnya.

Baca Juga: Antisipasi Kejahatan Curat, Curas Dan Curanmor, Polsek Ukui Lakukan Hal ini di Wilayahnya

Ditambahkannya, Sosialisasi ini di lakukan agar Pegawai Kantor Pos Sorek Satu mengerti dan memahami apa yang dikatakan pungli dan sanksi bagi pelaku pungli.

"Kami berharap masyarakat serta pegawai yang bekerja di instansi pemerintah yang ada di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras dapat memahami apa yang di katakan pungli serta sangsi bagi pelaku pungli,” tutur Kapolsek.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...