Gadis Taiwan Ini Diputuskan Oleh Pacarnya Setelah Dia Melakukan Hal Aneh Ini Saat Tidur

Rabu, 18 November 2020 | 15:23 WIB
Gadis Taiwan Ini Diputuskan Oleh Pacarnya Setelah Dia Melakukan Hal Aneh Ini Saat Tidur Gadis Taiwan Ini Diputuskan Oleh Pacarnya Setelah Dia Melakukan Hal Aneh Ini Saat Tidur

RIAU24.COM -  Banyak orang memiliki kebiasaan buruk untuk meretakkan buku-buku jari mereka dan beberapa bahkan mungkin melakukannya tanpa disadari. Namun, kebiasaan buruk ini membuat seorang pria diputuskan oleh pacarnya.

Seorang netizen asal Taiwan baru-baru ini memposting di Dcard, platform komunikasi anonim terbesar di Taiwan, mengeluh tentang kebiasaan buruk pacarnya untuk meretakkan buku jari.

Dia berkata bahwa dia belum pernah melakukannya sejak dia masih kecil dan tidak dapat melakukannya bahkan jika dia mencobanya. “Melihatnya memecahkan jari-jarinya setiap hari, dia tampak sangat bahagia, dan bahkan jari kakinya patah,” katanya.

Baca Juga: Skotlandia Menjadi Negara Pertama Di Dunia Yang Menggratiskan Produk Kontrasepsi

“Suatu kali saya penasaran dan memintanya untuk mengajari saya cara meretakkan jari saya, tetapi dia menggunakan jari saya sebagai demonstrasi. Saat jari-jari saya retak, saya meneriakkan semua kata-kata makian."

Netizen tersebut mengatakan sejak itu, dia sangat enggan melakukannya lagi dan berulang kali mengatakan kepada pacarnya bahwa dia tidak suka melihat sang pacar meretakkan buku jarinya karena itu menyakitkan dan terasa tidak nyaman.

“Tapi dia tidak pernah mendengarkan,” katanya.

Baca Juga: Enggak perlu Habiskan uang ke Dokter, cukup dengan getah Pepaya bisa sembuhkan beberapa Penyakit Ini

“Hal yang paling konyol adalah suatu malam, dia benar-benar meretakkan buku-buku jari saya ketika saya sedang tidur. Itu sangat menyakitkan sehingga saya bangun dan memarahi dia dan memilih untuk putus dengannya.”

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...