AKBP Dian Setyawan Resmikan Gedung Poliklinik Polres Inhil

Jumat, 20 November 2020 | 13:36 WIB
AKBP Dian Setyawan Resmikan Gedung Poliklinik Polres Inhil (foto/int) AKBP Dian Setyawan Resmikan Gedung Poliklinik Polres Inhil (foto/int)

RIAU24.COM - INHIL- Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan meresmikan Gedung Poliklinik Polres Inhil, berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Tembilahan, Jumat 20 November 2020. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Inhil Kompol Kari Amsah Ritonga, Pimpinan Cabang Bank BRI Tembilahan Hari Wahyudi, Direktur CV. Brilyan Harto, Para PJU Polres Inhil, Paurkes Polres Inhil dr. Ricky, para perwira, bintara dan ASN Polres Inhil beserta para tamu undangan.

Baca Juga: Polres Inhil Musnahkan Barang Bukti Narkotika Hasil Tangkapan dari Dua Kasus



Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan dalam sambutannya dana pembangunan gedung poliklinik Polres Inhil ini dianggarkan langsung dari Mabes Polri dengan waktu pengerjaan selama 180 hari.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada kontraktor CV. Brilyan, yang telah mengerjakan bangunan poliklinik Polres Inhil ini dengan baik dan sesuai dengan waktu pengerjaan. Serta terima kasih atas bantuan dari Bank BRI Tembilahan yang telah memberikan bantuan perlengkapan untuk poliklinik Polres Inhil," ujarnya.

Baca Juga: Permasalahan Kelapa, Fraksi PKB DPRD Inhil Dorong Pemkab Inhil Terapkan Tiga Perda Ini

AKBP Dian menjelaskan bahwa jumlah anggota poliklinik Polres Inhil ini terdiri dari 2 Dokter Umum, 1 Dokter Gigi, 1 Dokter Gizi, 2 Perawat, 1 Bidan.

"Jumlah ruangan terdiri dari Ruangan Dokter, Ruangan Laktasi, Ruangan Poli Gigi, Ruangan Poli Umum, Ruangan Administrasi, Ruangan Laboratorium," jelas Kapolres.

Ia berharap semoga poliklinik Polres Inhil ini dapat bermanfaat bagi personel Polres Inhil serta masyarakat yang berada di kota Tembilahan.

"Poliklinik ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan anggota Polres Inhil dalam bidang pelayanan kesehatan" tutupnya.

Kegiatan peresmian poliklinik selesai sekitar pukul 09.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi  aman dan kondusif.

PenulisR24/rgo



Loading...
Loading...