Tekan Penyebaran Covid19, Polsek Ukui Rutin Gelar Operasi Yustisi di Kelurahan Ukui

Jumat, 20 November 2020 | 10:25 WIB
Tekan Penyebaran Covid19, Polsek Ukui Rutin Gelar Operasi Yustisi di Kelurahan Ukui Tekan Penyebaran Covid19, Polsek Ukui Rutin Gelar Operasi Yustisi di Kelurahan Ukui

RIAU24.COM - Kepolisian Sektor Ukui Polres Pelalawan melalui Kepala Sentra Kepolisian Terpadu Aipda Edward Panjaitan beserta 3 Personil Piket lainya rutin menggelar Ops Yustisi di wilayah hukum polsek ukui tepatnya di Kelurahan Ukui dan beberapa titik tempat berkumpulnya masyarakat seperti warung kopi, cafe maupun swalayan yang ada di kecamatan Ukui, Jumat (20/11/2020).

Kapolsek Ukui AKP Rifendi S.Sos.,M.Si membenarkan perihal kegiatan tersebut “Operasi yustisi ini terus di galakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas. Dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang digelar secara terpadu ini harapanya mampu menghambat laju penyebaran covid-19 di wilayah ukui khususnya," ujarnya.

Baca Juga: Cegah Kejahatan C3, Polsek Kerumutan Lakukan Hal Ini

Lebih lanjut disampaikannya, pihaknya mendukung upaya pemerintah untuk penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, serta tidak berkerumun untuk diterapkan kepada masyarakat.

"Operasi ini juga dilaksanakan setiap hari, dimaksudkan agar dengan adanya Operasi Yustisi secara terpadu dapat memberikan dorongan maupun motivasi terhadap masyarakat itu sendiri untuk selalu disiplin protokol kesehatan,” ungkapnya.

Baca Juga: Pastikan Wilayah Binaanya Kondusif, Polsek Langgam Terus Patroli C3 dan Covid-19

"Saya menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat ukui, Ayo bersama-sama kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan disiplin protokol kesehatan. Ingat 3 M, memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun,” tutur kapolsek dengan pangkat 3 balok dipundaknya ini.

Untuk diketahui, Operasi Yustisi ini dilaksanakan setiap hari dua kali, secara bergantian oleh regu piket pada hari itu.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...