Personil Polsek Teluk Meranti Gencar Lakukan Operasi Yustisi Sambangi Pasar Bersama TNI

Sabtu, 21 November 2020 | 08:52 WIB
Personil Polsek Teluk Meranti Gencar Lakukan Operasi Yustisi Sambangi Pasar Bersama TNI Personil Polsek Teluk Meranti Gencar Lakukan Operasi Yustisi Sambangi Pasar Bersama TNI

RIAU24.COM -  Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, Polsek Teluk Meranti bersama TNI  Kecamatan Teluk Meranti, Gelar Operasi Yustisi di pasar tradisional teluk Binjai Kecamatan Teluk Meranti, Jumat (20/11/2020) kemarin.

Giat dilakukan oleh anggota Teluk Meranti bersama TNI  untuk melaksanakan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan diwilayah hukum polsek teluk meranti.

Baca Juga: Minimalisir Angka Penyebaran Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Rutinkan Operasi Yustisi

Kapolsek Teluk Meranti IPDA Dymas Bagus Bimantara,S.Tr.K mengatakan, operasi yustisi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan ditempat keramaian seperti pasar yang banyak dikunjungi masyarakat.

"Pada pelaksanannya dari rekan kita TNI  kecamatan dan disini kami sifatnya mendampingi," ungkap kapolsek.

Untuk penindakanya diantaranya mendata masyarakat pelanggar yang tidak memakai masker, pelanggar yang tidak memakai masker diberikan teguran berupa pengucapan Pancasila dan jika di temukan lagi nekat pelanggar akan di kenakan sanksi berupa kerja sosial ataupun sanksi sosial.

Baca Juga: Polsek Kerumutan Bersama Panwaslu Kecamatan Kerumutan Gelar Apel Bersama

Harapanya dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih memahami dan tentunya semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan saat menghadapi pandemi covid 19 saat ini baik mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun,tambahnya lagi.

Tidak hanya itu,bahwa layanan publik,baik perkantoran maupun warung menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk himbauan pengunaan masker.

“Kami dari Polsek Teluk Meranti yang merupakan jajaran polres pelalawan siap 24 jam mendampingi kegiatan operasi yustisi ini,” pungkasnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...