Antisipasi Kejahatan dan Covid-19, Polsek Pangkalan Kerinci Giatkan Patroli

Sabtu, 21 November 2020 | 11:42 WIB
Antisipasi Kejahatan dan Covid-19, Polsek Pangkalan Kerinci Giatkan Patroli Antisipasi Kejahatan dan Covid-19, Polsek Pangkalan Kerinci Giatkan Patroli

RIAU24.COM - Polsek Pangkalan Kerinci gencar melakukan patroli untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah binaanya, terutama mencegah tindak kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3), sabtu (21/11/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Aipda Dwi Purwanto dan Personil UKL II berjumlah 4 personil polsek Pangkalan Kerinci.

Baca Juga: Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasikan Maklumat Kapolda Riau Tentang Larangan Membakar Hutan Dan Lahan

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi mengatakan, kegiatan ini dipimpin oleh Pawas Polsek Pangkalan Kerinci dan melibatkan empat personel UKL II lainnya.

"Adapun sasaran patroli adalah sejumlah tempat yang dinilai rawan terjadinya tindak kejahatan. Termasuk sejumlah tempat umum lainnya, seperti SPBU kota, toko alfamart, Bank BNI syariah dan BNI di jalan Lintas Timur," ujar AKP Novaldi.

Baca Juga: Personil Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Pengamanan Kampanye

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, personel Polisi mengimbau masyarakat, security BNI Syariah, BNI, karyawan Indomaret, dan SPBU agar waspada mengantisipasi C3. Mereka diminta segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

"Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali," terangnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...