Jelang Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Lesung Gelar Patroli ke Kantor PPK Dan Panwaslu

Minggu, 22 November 2020 | 09:38 WIB
Jelang Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Lesung Gelar Patroli ke Kantor PPK Dan Panwaslu Jelang Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Lesung Gelar Patroli ke Kantor PPK Dan Panwaslu

RIAU24.COM - Memasuki masa pemilu daerah Kabupaten pelalawan, Polsek Pangkalan Lesung melaksanakan kegiatan patroli ke Kantor PPK dan Kantor Panwaslu  kecamatan Pangkalan Lesung, Minggu (22/11/2020).

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh 4 (empat) orang Personil Polsek Pangkalan Lesung Yang di Pimpin Oleh AIPTU Arfi Tomief bersama dengan 3 orang personil  Polsek  Pangkalan Lesung.

Baca Juga: Polsek Kuala Kampar Laksanakan Apel Siaga Patroli Pengawas Anti Money Politik

Kapolsek  Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan terkait dengan masuknya masa pemilu daerah kabupaten Pelalawan untuk itu kami sebagai penanggung jawab keamanan harus bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah tengah masyarakat khususnya kecamatan Pangkalan Lesung.

"Adapun langkah langkah yang kita lakukan yaitu melakukan Patroli dan pengecekan secara rutin di Kantor PPK dan Panwaslu kecamatan Pangkalan Lesung dan kantor pemerintah lainya  yang  berperan dalam kegiatan Pemilu Daerah Kabupaten Pelalawan guna mencegah terjadinya perbuatan perbuatan yang dapat menggangu stabilitas keamanan di kecamatan pangkalan lesung Pada masa pemilu ini," ujar Kapolsek Pangkalan Lesung.

Baca Juga: Jelang Pemilihan Kepala Daerah, Polsek Bunut Lepas Tim Patroli Anti Politik Uang

"Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung agar bersama-sama menjaga Sikamtibmas di masyarakat pada masa Pemilu Ini , dan tidak Lupa Juga Kita Ingatkan agar mentaati Protokol Kesehatan Dalam Kegiatan sehari hari,” Ucap AIPTU Arfi Tomief selaku dan tim pelaksana kegiatan yang di sampaikan kepada awak media. 

Lebih kanjut dijelaskan oleh AIPTU Arfi Tomief, adapun hasil patroli kali ini untuk situasi masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung masih terdapat dalam keadaan aman dan kondusif dan juga kita Himbau kepada masyarakat apabila memukan hal hal yang dapat menggangu stabilitas keamanan agar secepatnya melaporkan Ke Polsek Pangkalan Lesung.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...