Polsek Pangkalan Kuras Terus Lakukan Sosialisasi Saber Pungli di Wilayah Binaan

Minggu, 22 November 2020 | 12:23 WIB
Polsek Pangkalan Kuras tak bosan lakukan saber, demi berantas pungutan liar di wilayah binaanya Polsek Pangkalan Kuras tak bosan lakukan saber, demi berantas pungutan liar di wilayah binaanya

RIAU24.COM - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan lakukan sosialisasi saber pungli kepada pengemudi mobil angkutan yang parkir di Pasar baru Sorek Satu maupun,yang bongkar muatan di wilayah kecamatan Pangkalan Kuras. Minggu (22/11/2020).

Kali ini yang melakukan sosialisasi saber pungli adalah Regu UKL 1 (Unit Kecil Lengkap) Polsek Pangkalan Kuras yang di Pimpin Oleh Panit Intelkam Polsek Pangkalan Kuras Iptu Ms.Faisal.

Baca Juga: Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasikan Maklumat Kapolda Riau Tentang Larangan Membakar Hutan Dan Lahan

Sosialisasi ini di sampaikan kepada Supir mobil bila saat melakukan bongkar muatan di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras atau parkir di wilayah pasar baru Kecamatan Pangkalan Kuras, ada oknum atau organisasi yang meminta uang tanpa tujuan yang jelas agar melaporkan ke Polsek Pangkalan Kuras untuk di tindak lanjuti.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad menjelaskan kepada awak media bahwa sosialisasi sapu bersih pungutan liar ini akan selalu di lakukan oleh personil polsek Pangkalan Kuras.

Adapun tujuan di lakukan sosialisasi saber pungli kepada pengemudi mobil agar tidak ada yang mengalami pungli di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.

Baca Juga: Personil Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Pengamanan Kampanye

Regu UKL 1 (Unit Kecil Lengkap) Polsek Pangkalan Kuras Polres pelalawan,juga menyampaikan kepada Supir,hal-hal apa saja yang bisa di kategorokan perbuatan pungli.

"Kami berharap Masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras memahami apa itu pungli dan sanksi bagi pelaku pungli", tutur Kapolsek.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...