Gelar Operasi Yustisi, Polsek Pangkalan Kerinci Tak Temukan Pelanggar Protokol Kesehatan

Senin, 23 November 2020 | 11:14 WIB
Gelar Operasi Yustisi, Polsek Pangkalan Kerinci Tak Temukan Pelanggar Protokol Kesehatan Gelar Operasi Yustisi, Polsek Pangkalan Kerinci Tak Temukan Pelanggar Protokol Kesehatan

RIAU24.COM - Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan, laksanakan kegiatan yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), senin (23/11/2020).

Sebagai giat pelaksanaan yustisi kali ini Polsek Pangkalan Kerinci yang turun berjumlah lima personel, Sasaran tempat ops yustisi oleh polsek pangkalan kerinci hari ini ditempat berbeda beda kali ini di Jalan lintas Timur Pangkalan Kerinci kota.

Baca Juga: Hari Ini, Permohonan SK Ketua DPRD Pelalawan Disampaikan ke Gubri

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi mengatakan hal ini dilaksanakan sesuai Peraturan Bupati Pelalawan No 63 Tahun 2020, tanggal 21 September 2020, tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Pelalawan.

“Dalam giat ini polri menyampaikan imbauan terkait protokol kesehatan Covid-19 dan pencegahan Covid-19," ujarnya.

Baca Juga: Polsek Pangkalan Kerinci Rutin Sosialisasi Saber Pungli kepada Masyarakat

Tak hanya itu polri juga menyampaikan regulasi aturan hukum terkait sanksi pidana pelanggar protokoler Covid-19. "Dari hasil operasi yustisi kali ini terdapat 2 orang yang melanggar protokol kesehatan dan mendapatkan sanksi berupa teguran tertulis," jelas Kapolsek.

Setelah itu masyarakat diberikan imbauan agar mematuhi  protokoler kesehatan ditempat usaha, di antaranya agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Pelalawan.

"Dan selama kegiatan berlangsung tidak terdapat masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," tutup Kapolsek.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...